Januari 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rapor Pemain Barcelona menang 0-4 di Fran ன்க ois, Barca tak butuh Messi

Bola gila – Manajer Ronald Coman sedang mempersiapkan era baru untuk Barcelona tanpa La Pulca, setelah sekali lagi membuktikan bahwa mereka bisa hidup tanpa superstar sepanjang masa dan Lionel Messi yang menjadi pencetak gol terbanyak. Terakhir, Barca menang 0-3 pada Kamis (3/12) di Ferencvaros.

Untuk kali kedua berturut-turut Ronald Koman tidak membawa Lionel Messi ke laga Grup G Liga Champions, namun pemain yang hidup dalam bayang-bayang Messi itu mencatatkan kemenangan 0-3 di Ferdinand, Kamis.

Dengan superstar Argentina dan Philippe Coutinho yang tersisa di Catalonia, Antoine Griezmann adalah pemain ke-10 yang mendukung Martin Pride sebagai striker utama, dan kombinasi keduanya menghasilkan kemitraan yang fantastis.

Enam menit kemudian striker Denmark itu membuka skor ke depan Prancis di 14 menit sebelum menggandakan skor. Saat penalti Usman Temple mengambil tempat ketiga untuk penonton, Barcelona bahkan memimpin lebih nyaman setengah jam sebelum pertandingan.

Berkat kemenangan ini, menyusul kemenangan 0-3 di Puskas Arena tadi malam, rapor pemain Barcelona di Grup G pun mengikutinya.

  • Bersih (GK) – 6,0 – Neto ibarat pengamat yang berdiri di tengah persimpangan jalan, tak banyak berkeringat jika dilihat dari rumah Mark-Andre der Stegen.
  • Jordi Alpha (LP) – 7,5 – Pekerjaan paruh pertama, sebelum pemain awal Griezmann digantikan oleh paruh waktu.
  • Clement Lenglet (CB) – 7,0 – Lebih sedikit masalah di lini belakang, Lenlett menangani ancaman kecil dari Ferencvaros sebelum ditarik dari lini tengah di babak kedua.
  • Oscar Mingusa (CB) – 7,0 – Bek muda itu relatif nyaman dalam penampilan pembukaan ketiganya berturut-turut untuk tim utama Barcelona. Dia terus tampil mengesankan dengan absennya Gerard Pique, Samuel Umity dan Ronald Arazzo.
  • Tes Sergino (RP) – 7.0 – Ferenquaros memiliki kesempatan untuk menyerang petenis Amerika itu sebaik mungkin, dengan ancaman yang lebih sedikit. Sementara di sepertiga lapangan lawan, umpan silangnya membuat tuan rumah mendapat masalah besar.
  • Miralem Bijnik (CMF) – 6,5 – Pemain asal Bosnia itu mengatur tempo permainan dengan banyak umpan dari lini tengah, namun tendangan jarak jauhnya masih belum sempurna.
  • Sergio Baskets (CMF) – 6,5 – Kehadiran solid di lini tengah, Frankie de Zhang yang berusia 32 tahun digantikan di awal babak kedua saat Koeman mencoba memberi istirahat kepada para pemain seniornya.
  • Trincove (RW) – 6,5 – Mantan striker Praha mengambil risiko di babak kedua, tetapi tidak bekerja banyak.
  • Antoine Griezmann (CAM) – 7,5 – Bintang Prancis itu melanjutkan performa terbarunya di Hongaria, menembus rintangan dengan tendangan tumit. Selain itu, dia tidak banyak terlibat dalam pertandingan Barcelona.
  • Candi Usman (LW) – 8,5 – Pemain paling cemerlang di babak pertama, Temple terlibat dalam persiapan untuk gol pertama, membantu gol kedua dan mengubah penalti untuk gol ketiga.
  • Martin Brightwhite (CF) – 7,5 – Penyerang Barcelona lainnya, yang menikmati produktivitasnya saat itu, menyambut umpan silang Tempel dan mencetak gol kedua, memenangkan penalti yang berakhir di urutan ketiga.
  • Frenzy de Zhang – 6,5 – Gelandang Belanda menggantikan Puskets dengan Bijnik di lini tengah di babak pertama.
  • Junior Firbo – 6,0 – Seperti De Jong, pemain yunior juga didatangkan untuk memberikan istirahat kepada para pemain senior di awal babak kedua. Dia melakukan pekerjaan yang bagus di bek kiri.
  • Carls Elena – 6.0 – Pembalap Spanyol memiliki lebih banyak peluang untuk memainkan bola di posisi aslinya di lini tengah
  • Ricky Puig – 6.0 – Coyman memberi gelandang muda itu lebih banyak waktu bermain dan bermain di 25 menit terakhir alih-alih Griezmann.
  • Conrad de la Fuente – Nihil – Pemain berusia 19 tahun itu punya peluang dalam 10 menit terakhir.
READ  Ssst ... Apple lulus uji ketahanan ponsel lipat

Laporkan Feminine Ferencvaros: Denis Tipus (5.0); Marcel Heister (5.5), Lasha Dwali (5.5), Abraham Frimpong (5.0), Miha Plasic (5.5), Andre Podka (5.0); Myrdo Usuni (5.0), Somatia (6.0), David Siker (5.0), Isle (6.0); Tokmak Nguyen (5.5); Gergo Lowrensix (6.5), Bilal Laidowni (6.0), Robert Mack (Nihil), Rogo Badurina (Nihil), Ihor Kardin (Nihil).