Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rasa terakhir Inter Milan vs Real Madrid Zidane

Milan

Real Madrid Kunjungi kandang Inter Milan di Liga Champions. Untuk pelatih Zinedine Zidane, Ini seperti pertandingan final!

Giuseppe pergi ke Mesa untuk menghadapi Real Madrid Inter Milan WIB pada Kamis (26/11/2020) dini hari WIB, laga keempat Grup B Liga Champions. Dalam pertemuan sebelumnya, Los Blancos mampu mengalahkan Inter 3-2.

Namun kini, posisi Real Madrid kembali ‘timpang’. Mereka kehilangan enam karyawan mereka!

Keenam pemain tersebut adalah Karim Benzema, Sergio Ramos, Eder Milito, Alvaro Otriosola, Federico Valverde dan Luca Jovic.

Keenamnya tidak membawa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane Akibat cedera dan COVID-19. Benzema, Ramos, Valverde dan Otriosola cedera, sedangkan Luca Jovic dan Militavo dinyatakan positif virus corona.

Sergio Ramos cedera saat jeda internasional (Getty Images / Fran Santiago)

Tentu saja, Zinedine Zidane Saya perlu memeras otak saya dan meningkatkan pemain yang ada. Tiga poin telah diperbaiki!

“Pertandingan melawan Inter Milan akan menjadi final,” kata Zidane Merek.

“Kami tahu kami akan berjuang, tetapi kami harus mempertahankan ketiga poin,” katanya.

Grup B sendiri sangat ketat. Tempat pertama untuk sementara ditempati oleh Borussia Monchengladbach dengan lima poin, Shakhtar Donetsk dengan empat poin, Real Madrid Empat poin (kalah selisih gol dari Shakhtar Donetsk), dan Inter Milan Dengan dua poin.

Dengan sisa tiga pertandingan, mereka semua punya peluang lolos ke 16 besar. Maka Zinedine Zidane menyuruh timnya untuk tampil maksimal.

“Kami memulai dengan baik dan mencapai masa-masa sulit,” pungkasnya.

(aff / krs)




READ  Astrid mengingat cintanya dan menghilangkan belas kasihan Dior Morton: sebelum ini, rasa hormatnya tidak begitu besar