Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Reza Rahadian berubah dan hidup bersama ibu-ibu yang berbeda agama, mengungkapkan momen-momen ibadah di rumah

Jakarta

Reza Rahadian Anggap saja hidupnya begitu berwarna. Daniel memberi tahu Mananda sedikit tentang bagaimana dia dibesarkan sebagai seorang Kristen.

Dulu, Reza Rahadian kecil dibesarkan oleh ibunya sebagai seorang Kristen, dan Reza telah mengikuti sekolah Minggu secara teratur sejak masa kanak-kanak. Mendiang Glenn Fredley saat itu adalah salah satu guru sekolah minggunya. Nilai-nilai Kristiani selalu bersamanya.

“Saya bersekolah di SMP di GBP Maranata di Polycarp,” kenang aktor film itu. Habibi dan Ainun Saya t Tetangga Anda Daniel, Dilaporkan oleh kanal Jaringan YouTube Daniel Mananda, Baru-baru ini.




Akhirnya, tibalah saatnya Reza Rahadian mencoba bercakap-cakap dengan Tuhan, percaya bahwa jalannya menuju Islam. Namun, sebelum pindah agama, aktor berusia 34 tahun itu mengungkapkan keyakinannya pada ibunya.

Reza bersyukur atas alasan tersebut Murtad Karena hubungan pribadi yang dia buat dengan Tuhan dan ibunya. Bukan dorongan atau bujukan dari orang-orang yang dekat dengannya yang mendorongnya.

“Saya bersyukur ini bukan karena alasan apapun. Kerja bukan partner apalagi, atau partner dari orang sekitar, atau orang dekat yang memanggilnya,” kata Reza Rahadian.

“Ini adalah hubungan saya dengan ‘Di Atas’, dan hubungan saya dengan Niocap karena saya berkomunikasi dengan Nicope saya,” katanya.

Ketika Reza Rahadian mencoba mengatakan bahwa dia ingin mengubah keyakinannya, dia menginginkannya Muslim, Reaksi ibunya tidak terduga. Bagaimana reaksi ibu Reza Rahatiyan saat mengetahui anaknya ingin pindah agama? Klik ke halaman berikutnya Ya, Bu.

Dalam video tersebut, terlihat pula kisah cinta Nadia Vega dan suami Belanda-nya yang masuk Islam Wawancara intim Di bawah:

[Gambas:Video Haibunda]