Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rilis versi beta, ini adalah daftar ponsel RealMe dengan pembaruan UI 2.0

Suara.com – Realme Pada akhir September 2020, RealMe meluncurkan UI 2.0 berbasis Android 11. Seperti desain ulang sebelumnya, versi terbaru dari sistem operasi seluler merek, Oppo ColorOS, didasarkan pada versi 11.

Sejauh ini, perusahaan hanya merilis pembaruan standar untuk satu perangkat, yaitu realme X50 Pro. Namun, beberapa ponsel memiliki versi beta.

Saat halaman dimulai Kismosina, Minggu (31/1/2021), kini enam handset lagi disertakan dalam program beta.

Setiap OEM memiliki nama yang berbeda untuk program beta mereka. Oleh karena itu, RealMe menyebut inisiatifnya sebagai ‘akses awal’.

Baca juga:
RealMe siap meluncurkan 5 ponsel baru untuk Indonesia, melampaui sertifikasi TKDN

RealMe UI 2.0. [Gizmochina]

Ketika pabrikan RealMe secara resmi mengumumkan UI 2.0 pada paruh kedua tahun lalu, itu juga mengungkapkan garis waktu pembaruan untuk semua smartphone yang kompatibel.

Oleh karena itu, kini telah membuka rekor beta untuk ponsel yang terdaftar di bawah sebagai bagian dari kuota Januari 2021.

  1. Realme X3
  2. RealMe X3 Superzoom
  3. Realme X2
  4. RealMe6
  5. Realme C12
  6. Realme C15

Bagi mereka yang memiliki ponsel di atas dan tertarik untuk mencoba RealMe UI 2.0 Beta, Anda dapat pergi ke Settings> Software Update> Gear Icon> Trial Version> Apply Now dan kirimkan detail untuk bergabung dalam inisiatif ini.

Jika dipilih, mereka akan menerima pembaruan beta melalui OTA.

Jika karena alasan tertentu ada pengguna yang ingin menurunkan versi ke saluran standar, mereka dapat melakukannya dengan mengunduh dan menginstal file rollback yang sesuai.

Baca juga:
Poco M3 vs. RealMe 7i, Mana yang Lebih Baik?

Namun, perlu dicatat bahwa proses ini akan memformat penyimpanan internal ponsel cerdas mereka dan mereka tidak akan dapat bergabung kembali dengan paket akses awal.

READ  “Aturan” yang diberikan oleh Aerowolf, inilah jawaban lepas Kesang

Sayangnya, tidak ada informasi kapan harus menggunakan update Realme UI 2.0 di semua ponsel Realme.