April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Schema Rover

Roda terus berkembang

Peneliti NASA yang serius telah memperluas playlist ke Mars.

Setelah mengirimkan suara angin dan sengatan listrik laser, robot merekam suara yang berasal dari roda logamnya saat permukaan batuan planet retak.

“Jika saya mendengar suara ini saat mengemudi, saya akan menepi,” canda Dave Crowell, kepala teknisi kamera dan mikrofon Rover.

Stabilitas terdiri dari dua alat perekam.

Mereka tertanam dalam robot untuk memberikan gambaran yang akurat kepada pemirsa tentang seperti apa rupa Mars, tetapi mereka juga memiliki beberapa nilai ilmiah. Sifat suara menggambarkan sifat fisik permukaan – misalnya, seberapa keras atau lunak batuan tersebut.

Schema Rover

Rekaman yang baru dirilis dibuat selama parade 27 meter pada 7 Maret dengan ketekunan. Media di bagian atas halaman ini adalah versi ringkasan dari larik yang berjalan selama lebih dari 16 menit dalam format aslinya.

Suara Mars sedikit berbeda dari suara Bumi, karena tekanan udara yang lebih rendah dan komposisi yang berbeda. Anda mungkin mendengar sedikit bising. Namun, suara roda harus nyaring.

Di sela-sela kebisingan, para insinyur mengatakan bahwa mereka dapat mendengar sejenis suara gatal, yang masih berusaha mereka jelaskan.

Mereka tidak tahu apakah ini gangguan elektromagnetik dari salah satu kotak elektronik penjelajah atau aspek lain dari ledakan umum yang menyebabkan kontak antara sistem navigasi robot dan permukaan.

Insinyur berusaha menentukan lokasi helikopter untuk terbang

Ketekunan mendarat pada 18 Februari di jurang Jesero. Sejak itu, sebagian besar metode, perkakas, dan perlengkapan semuanya telah diuji.

Uji helikopter tujuan instan. Explorer membawa helikopter kecil dari tanah bersamanya.

Mobil sedang mencari medan yang cocok, di mana perangkat seberat 2 kg, yang disebut ingenuity, dapat dengan aman diletakkan di tanah. Untuk saat ini, pesawat menggantung di bawah perut ketekunan.

READ  Unik! NASA telah menemukan planet asing yang mampu menciptakan lingkungan baru

NASA mengatakan para insinyur telah mengidentifikasi situs potensial pada konferensi Selasa depan.

Tim di balik kecerdikan akan diberikan 30 jiwa (31 hari Bumi) untuk membangun lima pesawat uji.

Komisi tersebut termasuk penghapusan berbagai kartu keamanan

Setelah selesai, tugas utama bisa dimulai. Ketekunan terletak di Mars untuk mencari tanda-tanda kehidupan masa lalu dan mengumpulkan bebatuan yang dapat dikirim ke Bumi akhir dekade ini.

Tujuan awal dari robot ini adalah sisa delta – sistem yang dibangun dari lumpur dan pasir, sungai akan tergenang air ketika memasuki area yang luas.

Dalam kasus Jessero, tubuh besar ini mungkin adalah danau kawah yang ada miliaran tahun yang lalu.