April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Deskripsi tanaman hias kaktus natal.

10 tanaman berbunga dalam ruangan yang indah dan mudah dirawat

Jakarta, Kompas.com – Membawa Tanaman hias Bunga Memberikan rasa keindahan yang tak tergantikan di dalam rumah. Selain warnanya yang indah, tanaman-Tanaman bunga hias Elemen dekorasi rumah yang apik.

Beberapa tanaman berbunga dan hias Tanaman hias dalam ruangan Mudah dirawat dan bisa hidup bertahun-tahun. Jadi, hal ini pasti tidak akan mengganggu Anda yang sibuk.

Laporan dari Rumah itu indah, Kamis (18/3/2021), Berikut beberapa tanaman berbunga dalam ruangan yang cantik dan mudah dirawat.

Baca juga: 6 kuntum bunga ungu untuk mempercantik halaman rumah anda

SHUTTERSTOCK / BURKHARD TRAUTSCH Deskripsi tanaman hias kaktus natal.

1. Kaktus Natal

Tanaman hias Klasik dalam ruangan ini populer karena alasannya yang sederhana, tanaman ini tidak rewel dan dapat hidup selama beberapa dekade. Tampilannya yang menarik hadir dalam berbagai warna cantik seperti putih, coral, pink dan merah.

Tanaman kaktus Natal lebih menyukai sinar matahari yang terang tetapi tidak langsung. Sirami tanaman saat tanah kering, tetapi pastikan tidak ada genangan air di baki di dalam pot.

2. Cyclamen

Tanaman bunga hias Hadir dalam warna pink, pink, merah atau putih, dan terlihat seperti mengambang di atas daun berbentuk hati. Bunga Topan baru muncul selama beberapa bulan.

Tanaman bunga hias ini lebih menyukai sinar matahari yang cerah. Pastikan untuk memberikan kelembapan ringan pada tanaman ini.

Baca juga: Ke-12 bunga yang biasa dihasilkan lebah, tidak hanya melati

Selain itu, cyclamen juga lebih menyukai iklim yang lebih sejuk, berkisar antara 15,5 hingga 21 derajat Celcius. Jika terlalu panas, daun menguning dan tanaman mati.

Bunga cyclamen sulit untuk mekar lagi, jadi nikmatilah saat mekar.

Deskripsi bunga amarilis merah.Pixie / Gerhard G. Deskripsi bunga amarilis merah.

3. Amarilis

Bunga-bunga indah ini berasal dari umbi. Tempatkan bunga amarilis di tempat yang terang benderang di dalam rumah, karena terlalu sedikit cahaya akan menyebabkan tanaman ini mati.

READ  Mengetahui siklus hidup kecoa adalah contoh transformasi yang tidak sempurna

Jaga tanah tetap lembab. Pembungaan berlangsung sekitar enam minggu hingga satu bulan atau lebih.

Ayo coba mekar lagi tahun depan. Untuk melakukan ini, lestarikan umbi, biarkan dedaunan tetap utuh, tetapi potong tangkai bunga yang pudar dan kemudian pindah ke tempat teduh luar ruangan setelah musim dingin yang lalu.

Di penghujung musim kemarau, biarkan umbi dorman, potong daunnya dan jangan disiram hingga awal musim hujan. Kemudian mulailah menyiram lagi dan tunggu sampai bunganya mekar.