Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Samsung akan segera meluncurkan Galaxy A02 & Galaxy M02


Samsung Galaxy M01 (Kismosina)

Solopos.com, Solo – Perusahaan teknologi Korea Selatan Samsung dikabarkan akan memperkenalkan dua Keterampilan Yang lebih baru adalah Galaxy A02 dan Galaxy M02 di masa mendatang. Meski belum ada tanggal rilis yang diumumkan, namun keberadaan kedua perangkat ini telah dikonfirmasi telah disertifikasi oleh National Broadcasting and Telecommunications Authority of Thailand (NTPC).

Baca juga: Kritik moderat, Dunedian menerima surat keberatan dari Eiger dan meminta untuk menghapus video tersebut

Untuk memulai Kismosina, Rabu (27/1/2021), Tampilan Sertifikasi NPDC Keterampilan Samsung Galaxy A02 dengan nomor model SM-A022F / DS. Nomor model Samsung Galaxy M02 ditulis dengan SM-M022f / DS. Daftar sertifikat hanya menyatakan bahwa kedua perangkat ini didukung dengan konektivitas 4G. Minggu lalu, kedua perangkat menerima sertifikasi Bluetooth SIG.

Baca juga: Kisah di Balik Pengalihan Tanah HP16 Solo: Tempat Buang Air Besar dan Buang Mayat

Samsung Galaxy M02 dilaporkan akan segera diluncurkan di India. Karena halaman support-nya sudah muncul di website Samsung India. Untuk spesifikasinya, Galaxy M02 akan ditenagai chipset Snapdragon 450 dan RAM 3GB dengan penyimpanan internal 64GB.

Samsung Galaxy M02i memiliki tampilan layar beresolusi HD + dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Kamera belakang Galaxy M02 menggunakan sistem kamera ganda 13MP dan sensor 2MP. Sementara itu, Galaxy A02 kemungkinan akan hadir dengan spesifikasi yang hampir sama dengan Galaxy M02.

Baca juga: Video viral pasangan konser di jalan, polisi turun

Samsung Galaxy A02 akan ditenagai chipset Snapdragon 450 dengan RAM 3GB. Galaxy A02 akan mendukung layar 5,7 inci dan resolusi HD +. Sisi kamera ponsel ini akan mendukung kamera depan 8MP dan kamera belakang dengan resolusi 13MP dan 2MP.

READ  Apple melanjutkan peningkatan mobil listrik