Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apple melanjutkan peningkatan mobil listrik

Jakarta, Kompas.com – Institut Teknologi Multinasional apel Dilaporkan bahwa proyek tersebut melanjutkan pengembangan kendaraan listrik bernama Titan setelah tertunda karena berbagai alasan.

Laporan dari Corcoops, Mobil ini akan diproduksi dan diluncurkan pada tahun 2024. Menariknya, Apple mengusung berbagai hal menarik lewat teknologi Mengemudi sendiri Canggih.

Namun, pertumbuhan produksi kendaraan terkait tidak jelas. Namun, sebuah sumber menyebutkan, ke depan perseroan akan merekrut mitra produksi.

Baca juga: Di akhir tahun ini, inilah 5 merek mobil terbaik di Indonesia

Kismosina Logo Apple

Dalam mengembangkan mobil, Apple dikatakan telah bermitra dengan mitra untuk memasok suku cadang untuk sistem self-driving, tetapi juga dapat menggunakan beberapa teknologi internal, termasuk turunan dari sensor Lider yang dikembangkan secara lokal yang digunakan di Apple iPhone 12 Pro. Dan iPod Pro.

Aki mobil dapat menggunakan desain monocell yang mengemas sel di dalam aki dan membebaskan ruang di dalam paket aki, yang menghilangkan tas dan modul yang biasa digunakan untuk penyangga.

Baca juga: Gunakan fitur suara saat mengemudi menggunakan aplikasi navigasi

Apple juga dikatakan sedang menyelidiki penggunaan lithium iron phosphate, yang diklaim jauh lebih panas daripada baterai lithium ion tradisional.

Sebagai catatan, rencana pengembangan kendaraan Apple di masa depan diumumkan pada tahun 2016. Namun, perusahaan menghentikan operasi tanpa pernyataan yang jelas dan berfokus pada fitur atau sumber daya yang sudah dimilikinya.

READ  Cara menghapus label di Google Map, langsung melalui aplikasi