Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Seorang pemain tank memahat rekannya, Fersik Selipay

EVOS Legends Fersik. (instagram / evos.ferxic)

Hitechno.com – Pemain muda Legenda EVOS, Fersik Setelah pindah dari MDL ke MPL, ia mencuri perhatian dengan aktingnya yang apik. Bukan pemain profesional senior, Fersik sepertinya mengidolakan sosoknya செலிபாய் Di dunia profesional kancah Mobile Legends.


Sementara banyak pemain pro muda memerankan senior di kancah pro mobile legends seperti Lemon, Ora atau Van, Fersik memilih sesama pemain muda Celiba.


Kabar tentang Fersik yang sedang memahat seleb tersebut terungkap saat bocah 16 tahun itu tampil di siaran langsung Nemo TV Antimage beberapa waktu lalu.


Felice mengaku pernah memahat silo dengan seragam Ubah ego. Ini karena mereka berdua adalah sesama pemain dengan tangki roll sebelum menerima tugas mereka sebagai hiper.


Idola saya adalah Celebai, saya sangat menyukainya. Apa yang kamu suka, dari awal kamu selalu senang hiper,“Kata Fersik.


Alternatif Ego Celeb. (instagram / seliboyy)


Selain itu, menurut Fersik, ia pernah malu-malu mengajak seleb tersebut berfoto bersama. Jungler muda Macan Putih masih memiliki foto keduanya.


Usai mengukir seleb bersama EVOS Legends, Fersik justru berhasil menjuarai MPL Season 7 dalam dua pertemuan melawan Udil and Friends.


Di sisi lain, Celeboy dan Alder Ego harus tersandung untuk memenangkan MPL Musim 7 dan kemudian memenangkan tempat pertama dengan mengalahkan kemenangan beruntun. Saat ini EVOS Legends berada di posisi ketiga dan Alter Ego MPL berada di posisi kelima di Season 7.