Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sisa 5% dapat digunakan untuk OPPO Renault 5 untuk streaming pelacak 40 menit

Baterai yang bekerja pada saat-saat kritis membuat frustasi. Namun dengan fitur Super Power Saving Mode, baterai OPPO Renault 5 5% bisa menghasilkan streaming tracker hingga 40 menit.

Kesibukan melakukan aktivitas sehari-hari terkadang membuat Anda lupa untuk mengisi daya perangkat. Sementara itu, setelah bekerja, kami kembali menggunakan perangkat kami untuk memperbarui peristiwa terkini melalui media sosial atau situs berita, menonton film, atau mendengarkan musik.

Hal umum yang terjadi saat Anda sibuk Keterampilan, Ada pengumuman bahwa tiba-tiba baterai hampir habis. Biasanya indikator baterai berwarna merah dan kapasitas tersisa 20%. Saya suka mengisi daya, tapi menyenangkan lagi, dan saya suka terus-menerus khawatir tentang kematian dengan cepat. Jika Anda adalah pengguna Keterampilan OPPO, Kamu tidak perlu khawatir. Aktifkan Mode Penyimpanan Daya Super Keterampilan OPPO Anda akan bertahan lama.

Fitur ini sebelumnya telah diujicobakan pada OPPO Renault 4 dengan sisa baterai 5%, namun perangkat yang dibawa pulang pengguna dapat menjalankan Google Maps hingga 52 menit. Pada OPPO Renault 5, sisa baterai 5% telah diuji Streaming. Alhasil, OPPO Renault 5 akan bertahan hingga 40 menit lagi. Jika kamu membuka VIU, kamu masih punya waktu untuk menonton episode drama Korea favoritmu.

bagaimana bisa?

Mode Penyimpanan Daya Super adalah fitur pengoptimalan utilitas daya pada ponsel OPPO. Saat diaktifkan, fitur ini hanya akan mengontrol aplikasi tertentu yang diizinkan untuk dijalankan. Ini termasuk notifikasi dari media sosial Anda, yang tentu saja tidak akan muncul setelah fitur ini diaktifkan. Jika Anda tidak memiliki izin untuk melakukannya. Ini untuk mengurangi penggunaan daya baterai yang tidak perlu Keterampilan Akan bertahan lama.

Saat fitur ini diaktifkan, Anda akan diarahkan ke halaman baru dengan latar belakang hitam yang sangat rendah. Anda dapat menambahkan 3 aplikasi di sini sesuai dengan preferensi Anda. Di bawah ini adalah informasi tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan Keterampilan Bisa bertahan menggunakan sisa baterai. Menurut kasus yang dilakukan oleh tim peneliti OPPO, fitur ini dapat mendukung penggunaan WhatsApp hingga 90 menit.

READ  Cara kerja AI di Google Terjemahan untuk Bahasa Isyarat