Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Netflix mengangkat Tomb Rider menjadi ‘anime’, bukan aksi langsung

The Rise of the Tomb Rider. (Dinamika Kristal)

Hitechno.com – Netflix Buckin tampaknya serius bekerja sama dengan berbagai pemilik game menjadi sebuah seri. Baru-baru ini, secara resmi diumumkan bahwa dia akan dilantik Serial animasi Ada Penjarah kuburan.


Melalui akun Twitter resminya, NXOnNetflix mengumumkan penunjukan serial animasi Tomb Raider. Uniknya, mereka menyebutnya sebagai animasi yang menghasilkan karya legendaris.


Sebagai informasi, istilah anime biasa digunakan untuk menyebut film atau serial animasi buatan Jepang. Sedangkan karya Barat disebut film animasi atau kartun.


Tapi cerita apa yang akan diambil Netflix dari Tomb Rider untuk adaptasi ini? Banyak permainan telah dimulai dari awal.


Lompat ke animasi pahlawan wanita paling populer di video game! Tomb Raider adalah serial anime baru setelah Legendaries Laura Croft Video game dimulai ulang setelah peristiwa trilogi. Menulis di pengumuman.


Game Tomb Rider (Steam)


Dari sana, Anda dapat melihat bagaimana Netflix akan mengambil kisah karakter utama Laura Croft dalam trilogi restart barunya. Ini membuka halaman baru untuk karakter wanita ini.


Game apa saja yang termasuk dalam trilogi Tomb Rider Resume ini? Tentunya, Etios telah merilis tiga game baru yang dikembangkan Crystal Dynamics bersama Montreal, dan Square Enix.


Berikut tiga game dari Tomb Rider restart:


  • Tomb Rider (2013)
  • Rise of the Tomb Rider (2016)
  • Shadow of the Tomb Rider (2018)


Ketiga pertandingan di atas mendapatkan respon positif setiap kali dimulai. Juga, sepertinya gambar baru Laura Croft masih segar, bukan dalam seri aslinya.


Kami nantikan hasil dari serial animasi yang diadaptasi dari adaptasi Netflix Tomb Rider. Seperti apa penampilan Laura Croft dan bagaimana dengan petualangannya? Kenapa disebut anime?

READ  Netflix Menguji Fitur Pengatur Waktu Tidur untuk Pengguna Android - Semua Halaman