Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Skin dan produk Neymar Jr. resmi hadir di Fortnite

Eports Games: Epic Games secara resmi menampilkan skin Neymar Jr. pada Fortnight sebelum diluncurkan pada 27 April, menampilkan setelan klasik seperti tampilan football klasik dan versi Metallic Black Panther yang terinspirasi dari Jaguar.

Menurut laporan Todd Sports, pemain dapat membuka skin Neymar dan item lainnya dengan menyelesaikan pencarian Neymar Jr. di battle pass. Sementara itu, untuk membuka wujud aslinya, pemain harus menyelesaikan misi langka-epik.

Berikut semua item yang termasuk dalam paket Neymar Junior, dan dapat dibuka dengan memainkan game:

Setelah pemain menyelesaikan semua misi battle pass, mereka dapat menggunakan emosi baru yang akan mengubah Neymar menjadi versi lapis baja. Semua item pakaian, termasuk varian pameran gelap, tidak dapat dibuka.

Selain itu, merek pakaian Neymar dan Puma Fortnight akan muncul di Creative Creative dari 27 April hingga 4 Mei 2021, yang akan menjadi tuan rumah pusat resepsi bertema Paris yang dibuat oleh anggota komunitas Crave dan Iscariot. Ini juga akan menunjukkan lapangan sepak bola di mana para pemain dapat menggunakan emosi mereka.

Kemudian mode Go Crazy Arena juga akan tersedia mulai 27 hingga 30 April. Dibuat oleh anggota komunitas Mad Moots dan Immature, game ini menampilkan pertandingan 8v8 dengan power-up dan respons tak terbatas.

Tak hanya itu, dengan mengikuti Neymar Junior Cup pada 28 April lalu, sang pemain memiliki kesempatan untuk memenangkan sepatu bola yang dirancang khusus untuk Neymar di sepakbola sungguhan. Selain sepatu bola yang ditawarkan, pemain terbaik dari masing-masing wilayah juga bisa memenangkan spinner terbaru Tex All Emoticon di acara solo ini.

Pemain akan dapat memainkan 10 pertandingan di wilayah mereka dalam waktu tiga jam setelah acara berjalan, dan detail tersedia di Klien Fortnight.

READ  Oppo berkolaborasi dengan Kareena meluncurkan HP Gaming Oppo A54 di Fantasy Town Games - All Pages

Item Tag: Neymar Jr., Dua minggu, Game epik