Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Smartphone layar lipat buatan Xiaomi ini mengelilingi tampilan foto

Suara.com – Samsung, Huawei, Dan Motorola Menjadi produsen smartphone lipat yang kini menjual produknya. Pembuat smartphone Cina lainnya, Siomi, Sepertinya akan bergabung dengan jajaran produsen Ponsel pintar lipat.

Kutipan MyFixGuide, Sabtu (16/1/2021), ponsel lipat Xiaomi kini telah muncul. Dilihat dari fotonya, perangkat ini berjalan pada layar MIUI 12 dan memiliki penyimpanan internal 256GB.

Dari segi desain, ia memiliki case untuk melindungi halaman ponsel yang dapat dilipat. Biasanya sebelum ponsel baru dirilis, produsen akan membuatkan case pelindung untuk ponselnya.

Di foto sebelumnya, kasing dipasang di perangkat. Artinya, bocoran foto tidak menunjukkan ketebalan sebenarnya dari ponsel tersebut.

Baca juga:
Mengungkapkan! Xiaomi 7 menghasilkan paten seluler yang dapat dilipat

Seperti yang ditunjukkan dengan casing, ini adalah ponsel layar lipat Xiaomi [GSM Arena].

Smartphone lipat Xiaomi ini juga memiliki desain lipat yang mirip dengan lipatan Galaxy, dimana pelipatannya dilakukan secara menyamping. Asal Foto juga tidak menunjukkan bukaan untuk kamera depan.

Mengenai smartphone lipat Xiaomi, mantan co-founder Xiaomi, Lin Bin, juga menunjukkannya pada awal tahun 2020. Namun, layar lipat Xiaomi tidak didesain seperti yang terlihat di foto, melainkan dengan tiga lipatan.

Desember lalu, juga dikabarkan bahwa Xiaomi Insiders telah membocorkan perangkat lipat perusahaan yang akan dirilis di GSM Arena 2021 itu. Merek Cina lainnya seperti Oppo dan Vivo juga diharapkan segera meluncurkan ponsel lipat.

READ  Dihina oleh Pico, jenderal senior Kobasus menanggapi dengan cerdas dan sopan