Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Spoiler One Piece 1003: Guido Terluca, CB-0 Pun Thiba!

Epik Five Vost Generational War melawan kedua Yonko semakin parah. Kemarin kita melihat di Bab 1002 bagaimana kedua belah pihak saling menyerang menggunakan teknik kuat yang baru atau yang telah terbukti sebelumnya. Namun, seperti yang ditunjukkan Luffy, banyak teknik baru yang diperlihatkan dalam pertempuran ini sangat merusak.

Kami melihat bahwa Gear 4 Luffy memiliki banyak varian ofensif baru, sementara kami juga melihat teknik kuat lainnya seperti Indra’s Big Mom dari Yonko. Guido melepaskan kembali teknik Kamayachi-nya, namun yang menarik, serangan ini digagalkan oleh Zoro. Perang ini sepertinya belum berakhir. Lalu, apa yang terjadi di Bab 1003?

Bab 1003 berjudul “Night on the Board”, yang mengacu pada permainan seperti catur papan atau showy. Episode dimulai setelah serangan Komo Komo No Kong Catling Luffy yang ditampilkan kemarin di grup terakhir episode 1002. Setelah penyerangan, Luffy harus kembali ke bentuk aslinya dan tidak dapat menggunakan hoki selama 10 menit. Melihat hal tersebut, Big Mom berusaha mencuri kesempatan untuk menyerang Luffy.

Comicvine.gamespot.com

Big Mom kemudian menggunakan serangan “Hahaba” terhadap Luffy, tetapi Zorro mampu mencegah serangan tersebut. Hukum menggunakan teknik “countershock” untuk menyerang Big Mom. Guido kemudian menggunakan serangan yang disebut “Vortex Wind” untuk menyerang Killer dan Kid. Menariknya, di episode kali ini kita akan melihat Guido yang mampu menggigit Luffy.

Zoro kemudian menyerang Guido dan menyelamatkan Luffy menggunakan teknik “Tornado Naga Hitam / Kokujo O Datsu Maki”. Guido terluka dan mulai menyadari bahwa itu adalah pedang Odin. Guido kemudian menyerang lagi, tapi kali ini serangannya benar-benar menghancurkan sebagian besar area tempat mereka berada.

Situasi kemudian mulai bergeser keluar dari pertarungan. Sungguh mengejutkan kita akan melihat tampilan CB-0. Organisasi Pemerintah Dunia sangat sedih dengan kehilangan “temannya” Orochi. Mereka juga sedih karena makan malam berubah menjadi perkelahian. Yang menarik, perang CB-0 bisa dianalisis.

READ  Dibunuh oleh Liverpool 0-7, inilah reaksi pelatih Crystal Palace: bola

Mereka membandingkan pertarungan dengan papan. Samurai memiliki tentara 5.400 dan kehilangan sekitar 400 orang. Guidow memiliki 30.000 tentara dan telah kehilangan sekitar 3.000 tentara. Terakhir, mari kita lihat bentuk hibrid gambar Guido, meskipun hanya muncul dalam bentuk bayangan. Kabar baiknya adalah tidak ada kemunduran untuk Bab 1004.

Gambar Unggulan: devantart.com