Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tabel MotoGP hari ini: Menentukan start, apakah Marquez dan Valentino Rossi gila? : Game Okason

Meja MotoGP Hari ini, Sabtu (1/5/2021) menjadi tuan rumah 3, 4 dan sesi latihan gratis berkualitas MotoGP Spanyol 2021. Lalu, tentang kemajuan kedua pahlawan tersebut MotoGP, Mark Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Petronas Yamaha) Di sirkuit Kuman?

Bayi Alien – Julukan Marc Marquez – Gila pada sesi latihan bebas MotoGP Spanyol 2021, yang berlangsung pada Jumat 30 April 2021 di Sirkuit Gerse, WIB. Pada saat itu, Mark Marquez Untuk finis di urutan ketiga, Brad Binder (Red Bull KTM) hanya punya waktu 0,278 detik sebagai pembalap tercepat.

Namun, dalam dua sesi latihan gratis yang digelar beberapa jam kemudian, Mark Marquez keluar. Juara dunia enam kali MotoGP Itu finis ke-16, di depan Francesco Pacna (Ducati Lenovo) dalam 1,086 detik.

Namun, hasil dari dua sesi latihan bebas tersebut tidak dijamin Mark Marquez Hari ini lebih buruk. Pebalap berusia 28 tahun itu mengaku sengaja berbuat nakal saat dua sesi latihan gratis untuk menghemat tenaga saat sesi latihan hari ini.

“Hari ini (30 April 2021) saya fokus pada bagaimana tubuh saya berkembang dari FP1 ke FP2, dan di FP1 saya langsung merasa lebih baik,” kata Marquez seperti dikutip. Motorsport, Sabtu (1/5/2021).

Baca selengkapnya: Meski berpenampilan buruk, Valentino Rossi yakin bisa bangkit di sesi latihan bebas MotoGP3 Spanyol

“Kemudian saya menyadari bahwa ada sesuatu yang berubah di FP2. Saya bisa mengendarai siku ini di FP1 karena saya senang. Ini hanya waktu untuk membiasakan diri dengan otot, tapi saya bisa menggunakannya saat ingin menggunakannya. Saya bisa mendorong saat saya mau. ingin mendorong, “lanjut Mark Marquez.

READ  Ayah Lorenzo, Mark Marquez MotoGP 2021: Oaxacon kembali ke olahraga

Bagaimana dengan Valentino Rosie? Juara dunia tujuh kali Kelas Utama itu nyaris hancur. Setelah mendapatkan 20 kursi pada latihan bebas, ia mengambil 21 tempat pada latihan bebas dua MotoGP Spanyol 2021. Namun, Valentino Rossi Harapan untuk bangun dalam tiga sesi pelatihan gratis.

Valentino Rossi

“Penting untuk berada di sepuluh besar saat tampil di sesi latihan bebas ketiga. Jadi, kami akan mencoba beberapa hal besok (hari ini) dan berusaha menjadi lebih baik,” kata Valentino Rossi seperti dikutip, Sabtu (1/5 / 2021) dari situs resmi Petronas Yamaha SRT.

“Biasanya, hasilnya jauh lebih baik bila muncul di trek sehari-hari. Mari kita lihat bagaimana hasilnya nanti, ”lanjut pengemudi berpaspor Italia itu.

Untuk informasi anda, Valentino Rossi Jerus adalah pembalap tersukses di sirkuit, terutama di kelas Premier. Dokter Tujuh kali lebih baik untuk babak ini.

Tabel MotoGP hari ini ada di sini:

2021 1 Mei Sabtu

Sesi Latihan Gratis 3: 14.55-15.40 WIB

Sesi Latihan Gratis 4: 18.30-19.00 WIB

Kualifikasi I: 19.10-19.25 WIB

Kualifikasi II: 19.35-19.50 WIB