Juli 30, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tanggapan Ivan Gunavan terhadap tato mirip Illuminati

Jakarta

Evan adalah penyembuh Banyak yang dibahas. Dimulai dari kemunculannya sejak menjadi bintang tamu di podcast Teddy Corbusier.

Penampilan Evan Gunawan dengan kaos Halter menarik perhatian banyak orang. Tato dibuat di bawah ketiak presenter.

Yang membuat heboh adalah tato tersebut berbentuk segitiga dengan mata di tengah, yang juga dikenal sebagai Eye of Providence atau Divine Eye. Netter pun langsung dikejutkan dengan tato tersebut.

Banyak dari mereka mengklaim bahwa tato itu identik dengan ikon Iluminati. Evan Gunawan sangat menyadari bahwa tato di tubuhnya telah menarik perhatian banyak orang.

Dalam Instagram Stories-nya, Evan Gunavan pun ikut beraksi. Ia juga terlihat aneh karena banyak orang yang kesulitan mendapatkan tato di tubuhnya.

Evan Gunavan menjelaskan tentang tato yang dianggap bersinar Foto: Instagram

Tato sudah ada sejak lama, tetapi sekarang mengapa orang membahasnya? Ivan Gunavan marah dengan banyak orang yang membicarakannya.

“Saya ingin tato di mata, telinga, hidung di tubuh, tato di tubuh. Doo, tato sudah ramai selama beberapa dekade. Tetap sehat,” kata Evan Gunavan dari Instagram Stories-nya.

Simbol Illuminati sering dikaitkan dengan bentuk Tajjal, yang digambarkan sebagai makhluk mata. Melihat tato Ivan Gunavan, banyak warganet yang meragukan apakah Ivan Gunavan adalah anggota Illuminati atau setan.

Evan adalah penyembuh Ada beberapa tato di tubuhnya. Menurut Evan Gunavan, tato di tubuhnya memiliki arti tertentu.

“Kalau ditato pasti masuk akal. Yang paling berkesan adalah mengabadikan konser (Ivan Gunavan menato tanggal konser solonya),” jelas pria yang akrab disapa Ikun itu.

Mata Providence mirip dengan Illuminati. Penggunaan paling awal dari simbol ini untuk mewakili citra Tuhan muncul dalam karya-karya keagamaan Renaisans. Ikon ini digambarkan pada abad ke-16 dalam The Supper at Emmas oleh Jacobo da Pontarmo.

READ  Cara Memulihkan Kode Penyelamatan FF Terbaru Dan Kode Penyelamatan Free Fire Hadiah Senin 24 Mei .ff.garena.com

Freemason menggunakan Eye of Providence hanya setelah logo dirancang untuk melambangkan pemerintah AS. Menurut The Telegraph, simbol tersebut telah digunakan oleh Freemason sejak tahun 1797.

Namun saat ini para selebriti seperti Madonna, J-Z dan Kanye West sering menunjukkan logo Eye of Providence dan dianggap telah berpartisipasi dalam organisasi tersebut meskipun sampai saat ini belum ada buktinya.

Tonton videonya”Diet Teddy Carpusier Menantang Hadiah $ 500 Juta, Kata Ivan Gunavan
[Gambas:Video 20detik]
(Ves / nanah)