April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tantangan berat Thiaz Mirasi adalah mencintai Bastian Steel

Suara.com – Thias Mirasi Dan Baja Bastian Terlampir dalam sinetron terbaru berjudul Butir pasir di laut. Berperan sebagai dokter, Thias mengaku tertantang saat ditawari peran dalam sinetron pertama yang tayang di TV.

“Ini hal yang berbeda bagi saya, selama ini saya belum berperan sebagai dokter, jadi ini tantangan saya sendiri. Dokter Arini umumnya tenang dan sopan seperti seorang dokter,” kata Thias Mirasi. Konferensi Pers Medan Merdeka Bharat di Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Selain itu, hal menantang lainnya adalah Theas Mirasi harus lebih dekat dengan Bastian Steel yang usianya masih jauh. Juga, mereka harus saling mencintai.

Baca juga:
Thias Mirasih dari Rafi Ahmed Buttu akan menembak Velov Vexia

“Dia bertemu dengan seorang pemuda di sana dan dia jatuh cinta dengan pemuda ini (Bastian), jadi dia menyukai usia yang berbeda,” lanjutnya.

Selain perannya yang menantang, Theas Mirasi langsung menerima tawaran tersebut karena serial tersebut diadaptasi dari acara radio unik di zamannya. Dia juga percaya Butir pasir di laut Bisa diterima oleh masyarakat.

“Saya suka menerima mengapa sandiwara radio itu legendaris, jadi ada begitu banyak tantangan. Salah satunya adalah saya belum pernah menjadi dokter dan dua ingin perbedaan usia yang signifikan yang tidak pernah saya alami,” kata istri Rayton Sodjono.

“Ya, kuharap orang-orang menerimanya karena ini bukan soal cinta Aja Faktanya. Masih banyak elemen bagus untuk dilihat dan diikuti, “kata aktris berusia 33 tahun itu.

VTV Indonesia dan Verona Pictures mengadaptasi drama radio populer di RRI pada tahun 70-an Butir pasir di laut. Bersama Bastian Steel dan Thias Mirasih, sinetron tersebut akan tayang pada 8 April di VTV dan Iflix.

READ  15 tahun kemudian, Rosie mengungkap kekurangan Yamaha

Baca juga:
Shafa Harris Bakari, pemilik restoran di Buttus, Bali, Bastian Steel

“Kami sangat bangga dengan sinetron VTV Butir pasir di laut Ada di WeTV. Kami berkomitmen mendukung perfilman Indonesia dengan konten lokalnya yang beragam, ”ujar Leslie Simpson, Country Manager, Video dan Iflix Indonesia di acara yang sama.

“Drama radio Butiran laut Serial yang sangat populer saat itu. Verona Pictures ingin mengembalikan nostalgia itu ke format kontemporer dengan media digital, “kata Didin Suryani, Managing Director Verona Pictures.

Butir pasir di laut Sebuah lakon radio karya unik RRI tidak hanya diminati oleh masyarakat tanah air saat itu, tetapi juga oleh masyarakat dunia.

Baja Bastian [Yuliani/Suara.com]

Pada tanggal 4 Agustus 1984, Organisasi Kependudukan Dunia di Meksiko secara resmi memberikan penghargaan untuk acara radio terbaik di dunia, yang ditayangkan selama 5 tahun dalam hampir 5.700 episode dari tahun 1970 hingga 1990.

Verona Pictures mempercayakan Stanley Fernando dan Wahid Chettiando untuk menyutradarai serial drama tersebut. Selain dibintangi oleh Theas Mirasi dan Bastian Steele, pemain lainnya adalah Andrew Antica, Fardina Ticca dan Jessica Shina.