Maret 2, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

15 tahun kemudian, Rosie mengungkap kekurangan Yamaha

Jakarta, CNN Indonesia –

Valentino Rossi Temukan sisi buruknya Yamaha Itu tidak bisa bersaing dengan pembalap lain selama dua musim terakhir.

The Doctor mengakhiri waktunya dengan tim pabrikan Yamaha setelah 15 tahun. Tidak hanya ada memori kemenangan, tetapi ada juga konsekuensi negatif yang mewarnai kehidupan Rosie dengan tim yang sekarang dinamai. Monster Energy Yamaha.

Rosie pun membeberkan sisi negatif tim yang menjadi penghambat kesuksesan Yamaha.


“Ada satu hal di tim ini. Di tim resmi, banyak orang bekerja dan mencoba melakukan segalanya dengan lebih baik, misalnya ada banyak kekuatan dibandingkan tim seperti Petronas.”

“Sejak itu evolusi Yamaha sebagian besar terjadi di Jepang. Tahun ini kami sangat stabil, kami tidak fantastis. Kami membutuhkan lebih banyak kerja sama antara Jepang dan Italia-Eropa untuk membangun motor,” jelas Rosie.

Musim terakhir Rossi dengan Monster Energy Yamaha dibuat bingung karena tidak bisa mendapatkan poin. Bukan hanya karena air terjun, tapi juga kerusakan mekanis. Rosiben tersebar jauh dan luas dari pesawat pertama, hanya finis di urutan ke-15 di tahap akhir.

Musim lalu, mantan juara dunia 125cc, 250cc, 500cc dan MotoGP itu menempati posisi ketujuh sebagai pembalap.

“Kami telah terpukul keras dengan mesin tahun ini dan kami yakin kami memiliki lebih banyak persaingan. Ada juga kerusakan mesin. Masalah katup mesin menggambarkan situasi tertentu. Ada kekacauan dalam industri mesin di Jepang,” Sky Italia, pemilik platform 199 MotoGP, menjelaskan. GPOne.

Tahun depan Rossi masih akan menggunakan Yamaha YZR-M1 bersama tim SRT Yamaha Petronas. Sepeda motor Rosie juga telah dipastikan berada dalam kategori spesifikasi yang sama dengan dua pebalap, Maverick Vinales dan Fabio Guardaro, yang akan menghemat Monster Energy tahun depan.

READ  Pink Sport Bra yang dikenakan Maria Vania mengundang netizen berwisata: Gaya Hidup Okason

(nva / har)

[Gambas:Video CNN]