April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Yasmin Knapper bercerita tentang kesulitan syuting selama di sekolah

Suara.com – Yasmin Napper Sedang sibuk melepas sinetron Kisah Cinta Seri. Yasmin, yang dulu dikenal sebagai pembuat film, harus menyesuaikan diri.

“Ya, itu film. 100 episode. Membosankan, tapi syuting setiap hari agak membosankan. Tapi itu bukan beban,” kata Yasmin Knapper saat jumpa pers virtual, Kamis (25/3/2021). ).

Yasmin Napper yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) juga ingin membagi waktunya antara sekolah online dan syuting. Dalam seminggu, menjadi bintang film Tidak lengkap Ini adalah sekolah dengan izin tiga kali.

Yasmin Napper [Instagram]

“Tapi tentu saja saya harus menjadi diri saya sendiri karena saya pergi ke sekolah setiap hari dan tiga kali seminggu Menyadari Rutinitas saya agak membosankan, tapi saya tidak melakukannya, ”kata Yasmin Napper.

Baca juga:
Reaksi Stephen William Perkogi Celine Evangelist di bangku cadangan

Menurut Yasmin Napper, tidak sulit memisahkan waktu antara syuting dan sekolah. Pasalnya, gadis berusia 17 tahun ini sudah meminta jadwal syuting dari siang hingga malam agar bisa berkonsentrasi di sekolah selama tiga hari di pagi hari.

Untunglah Maddy (karakter yang diperankan Yasmin) tidak pernah mengajak saya syuting di pagi hari dan selalu malam hari. Makanya di hari Senin, Rabu, dan Jumat saya minta makan siang (syuting) supaya bisa sekolah dulu, “jelas Yasmin Knapper.

Wanita intim Giorgino Abraham Dikatakan belum meninggalkan pendidikan. Bahkan selama jeda syuting, dia selalu meluangkan waktu untuk melakukan tugas.

“Jika Untuk istirahat Penembakan saya Kerja Tugas. Ya, saya jalani ini demi pengalaman menyelamatkan, saya menikmatinya apa pun alasannya, ”terangnya.

Meskipun Kisah Cinta Seri Berhubung Yasmin adalah sinetron pertama, ia mengaku tak bosan dengan kesibukan syuting dan sekolah. Bintang film Satriya Deva: Dewi Terima kasih atas dukungan dan kegembiraan rekan-rekan para pemukim.

READ  Donald Trump dikabarkan akan berkampanye untuk pemilihan presiden 2024 pada hari yang sama dengan Joe Biden menjabat.

Baca juga:
Video viral Kiki Saputri gagal dipanggang di oven

“Saya bersyukur kru dan pemainnya sempurna, jadi saat kami pulang dari syuting, kami senang mengobrol,” kata Yasmin Knapper.

Sebelum terjun ke dunia sinetron, Yasmin Knapper sudah dikenal lewat banyak film. Dari awal Meladilan, tidak sempurna, Dan Ramah seperti sarang.