April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Aura karisma style di Miss Grand International, dress terinspirasi dari namanya

Tempo.co., Jakarta – Aura Charisma mewakili Indonesia di acara tersebut Nona Grant Internasional 2020 Di Bangkok, Thailand, gaun malam Vicky Woo memukau malam sebelum Eliminasi. Gaun Aurora yang menjadi tema gaun itu dipenuhi dengan payet yang membuatnya terlihat seksi.

Menurut Vicky Woo, gaun ini terinspirasi dari nama Aura. Pada saat itu, Vicky Wu ditanyai Evan adalah penyembuh Selaku direktur Mega Pintong World Foundation selaku penyelenggara resmi Miss Grand Indonesia 2020 membuat gaun untuk malam spesial itu.

Vicky Wu segera mulai meneliti nama Aura. “Aura adalah warna cakra yang memiliki tiga warna yaitu ungu dan biru-ungu. Warna ungu ini menyebar ke seluruh tubuh. Seperti bintang-bintang kecil yang menyebar di tubuhnya dan menari-nari,” ujarnya.

Selain itu, ia mendeskripsikan bentuk huruf O di bagian samping perut yang terbuat dari inisial nama Aura Karishma. “Intinya, ada 3 warna terang di tubuh Ara yang terinspirasi dari sinar Aral,” ujarnya.

Aura Charisma mengenakan gaun aurora rancangan Vicky Wu pada Malam Eliminasi Miss Grand International 2020 di Bangkok, Thailand. Instagram / @ aurrakharisma

Aurora berpakaian untuk meninggikan tubuh Arra. Itu sebabnya ia menciptakan gaun sheer dengan bentuk polkadot yang lekukannya menyerupai glitter. Untuk membuat outfit ini, Wiki Wu menyertakan 10 sekuel profesional.

Baca juga: Penampilan glamor Aura Karisma dalam balutan gaun Mathura Sade

“Detailnya kita taruh di kertas dulu, baru merekatkan dal ke hue lalu bayar masing-masing. Rumit, tapi hasilnya memuaskan,” ujarnya.

Sebelumnya, Aura Karisma tampil dalam sebuah pagelaran kostum nasional. Terinspirasi oleh Mathura Sade, dia datang dengan gaun bertema The Edesius of Chicken Sade.

Aura mengunggah beberapa tampilan pada malam kontes kostum nasional, berpakaian seperti piring saji dengan banyak lekuk dan diisi dengan bawang bombay, jeruk nipis dan masih banyak lagi finishing lainnya. Aura mengenakan kemeja merah putih khas Madura.

READ  Vivo Y1 dibanderol dengan harga 3,6 jutaan, dengan RAM 8GB dan chipset Snapdragon 665.

“Ini saya persembahkan untuk Anda, dengan lantang, kostum nasional Indonesia saya yang berharga ‘The Edacious of Chicken Sade’. Chicken Sade mewakili budaya makanan yang kaya dan betapa populernya hidangan ini di Indonesia. Setiap detail kecil dibuat oleh @jemberfashioncarnaval tentang penampilannya. di Miss Grand International Said.