Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Teaser Circular, Crash Bandicoot 4 siap dirilis untuk PC dan konsol terbaru

Suara.com – Kabar baik untuk para penggemar Olahraga Sistem operasi, judul baru Penonaktifan Pondicherry Siap rilis segera. Penerbit, Penerapan, Crash Bandicoot 4: It’s About Time telah mengumumkan PC dan konsol terbaru.

Channel resmi YouTube Crash Bandicoot juga telah meluncurkan trailer baru pada tanggal 9 Februari 2021. Crash Bandicoot 4: It’s About Time to Coming 12 Maret 2021 untuk Nintendo Switch, PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Versi Windows PC dari Blizzard juga tersedia melalui Battle.net. Aktivasi hanya menyebutkan kata “2021” tanpa mencantumkan tanggal dan bulan rilis PC.

Dikutip dari PoligonVersi PS5 dan Xbox Series X dari Crash Bandicoot 4 akan menerima peningkatan grafis yang signifikan.

Baca juga:
Rumor! Huawei siap membangun konsol game seperti PlayStation dan Xbox

Game-game tersebut memiliki resolusi 60 fps dalam resolusi 4K. Pemain di PS5 dan Xbox Series X juga beruntung mempertimbangkan Crash Bandicoot 4 untuk memuat game lebih cepat dan memiliki efek audio 3D. Crash Bandicoot 4: Ini akan meningkatkan pengontrol PS5 dualSense tentang waktu.

Crash Bandicoot 4. (YouTube / Crash Bandicoot)

Penggemar sekarang dapat merasakan kekuatan dari plester pengubah DNA Neo Cortex, dan merasakan cengkeraman saat mereka mengejar dengan hookshot Thawna, ”Tulis Activision dalam pernyataan resminya.

Crash Bandicoot 4 PS5 dan Xbox Series X seharga $ 59,99 atau Rs.

Perhatikan bahwa ini adalah angsuran ke-8 dari seri Crash Pondicode, dan ini adalah Crash Pondicode n. Sane adalah sekuel dari trilogi tersebut. Permainan tersedia dalam dua mode, yaitu mode retro dan mode modern.

Mode Retro berfokus pada penggunaan kehidupan terbatas, yang berarti pemain harus menemukan nyawa ekstra selama keseimbangan.

Baca juga:
Berikut cara download game di laptop dengan mudah dan cepat

READ  Hasil Liga Italia tadi malam: Dio Milan tumbang, Juventus menang: Bola Oaxacon

Umur terbatas yang ditawarkan dalam mode retro, tidak peduli seberapa dekat Anda dengan garis finish, akan menghasilkan Game Over.

Mode modern adalah alternatif baru yang menawarkan kehidupan tanpa batas. Dengan memulai kembali, pemain dapat kembali ke pos pemeriksaan terakhir yang diaktifkan setiap kali mereka mati.

Aktivasi mengatakan pemilik Crash Bandicoot 4 di PlayStation 4 atau Xbox One dapat meningkatkan ke versi PS5 atau Xbox Series X secara gratis. Sementara itu, game Crash Bandicoot 4 di Nintendo Switch berharga $ 39,99 atau RP560.000. Trailer tersebut mengungkapkan bahwa game ini sudah tersedia di PS4 dan Xbox One.