Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tekad Saddle Ramdani dan Tekad Shin Tae-yong

KOMPAS.com – Sadil Ramdani Senayan Jakarta telah bergabung dengan skuad U-23 Indonesia setelah terlihat oleh pemain Sabah FC saat sesi latihan di Lapangan B, Sabtu (30/4/2022).

Selain Saddle, Vittan Suleiman dan AG Maulana Vikri juga hadir dalam pelatihan tersebut. Ketiga pemain yang bekerja di luar negeri itu tidak mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23 Indonesia yang digelar di Korea Selatan.

Baca selengkapnya: Berita penting untuk 3 pemain Persip di timnas U-23

“Saya senang bisa bersatu kembali. Saya berharap Chad akan melakukan yang terbaik dan menawarkan ribuan persen,” kata Chad Ramdani.

“Level saat ini belum 100 persen. Para pemain tim lain sedang mempersiapkan diri secara fisik dan mental. Kami akan berjuang keras untuk merebut emas Indonesia di turnamen ini.” Game kelautan 2021,” imbuhnya.

Sabah FC mengizinkan Saddle, tetapi pemain tersebut harus kembali karena ada pertandingan pada tanggal 10 dan 17 Mei.

Satil Ramdani hanya bisa bermain di laga pertama Grup A melawan Vietnam dan Garuda Muda bisa tampil kembali jika melaju ke semifinal.

KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Kamis malam (27/1/2022) dalam pertandingan FIFA Matchday Trail yang berakhir 4-1 di Stadion Kapten I Wayne Dipta Jianyar, pelatih Shin Tae-yong berdiskusi dengan pelatih timnas Indonesia jelang kickoff melawan Timor Leste. . .

Pelatih Shin Tae-yong Saya juga menaruh harapan besar pada Satil Ramdani. Apalagi jika Anda memiliki ambisi untuk meraih emas.

“Target kami masuk final dan menjadi juara, jadi begitu Saddle kembali ke skuadnya, kami berharap dia terus berprestasi di Sabah FC. Dia bisa kembali ke timnas dan masuk semifinal atau final,” jelas Shin. Taeyong.

Di SEA Games, Indonesia akan berada di Grup A. Tim Garuda akan bersaing dengan Myanmar, Filipina, Timor Leste, dan tuan rumah Vietnam.

READ  Monster Energy Yamaha Resmi Luncurkan Motor MotoGP 2022, Livery Begini Penampakan Quartarro dan Morbidelli: Okezone Sports

Indonesia akan melakoni laga perdana melawan Vietnam pada 6 Mei 2022 di Stadion Viet Tri.

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.