Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

TFSK Glory 580 tidak dapat diracuni, pelanggan: efisiensi tidak menjadi masalah

Jakarta

Konsumen TFSK Glory580 1.5 TFSK pada Turbo CVT Indonesia Masalahnya, TFSK Glory 580 yang bermesin 1.500cc turbo dengan transmisi CVT tidak bisa dinaiki.

Tujuh konsumen TFSK Glory 580 Turbo CVT 2018 menggugat PD Sokonindo Automobile dan enam pihak lainnya sebagai Distributor dan Bengkel Resmi DFSK.

Banyak orang yang mencurigai masalahnya TFSK Glory 580 Turbo tidak kuat ke atas Karena skill riding kurang dikuasai. Namun, satu dari tujuh konsumen yang menggugat mengatakan bahwa mobil tersebut tidak cukup kuat untuk menanjak, bukan karena keterampilan pengemudi.

“Sudah (pakai lebih sedikit persneling dengan beralih ke mode transmisi manual). Kami menggunakan mode Sport dan mode Manual, tapi belum,” seorang konsumen TFSK Glory 580 tidak mau disebutkan namanya saat berbicara dengan Teticom melalui telepon, Jumat. (4/12/2020).

“Sekali lagi, ini bukan masalah kemampuan mengemudi,” katanya.

TFSK Glory 580 Foto: Lamhot Aridonong

Mobil itu juga skeptis bagi banyak orang TFSK Glory580 Mesin turbo menikmati turbocharging. Namun, konsumen yang berbicara dengan Teticom menolak asumsi tersebut.

“Saya kira Turbolog adalah masalah alamiah, tapi tidak mempengaruhi performa, mestinya. Dan (Honda) juga menikmati CR-V (gejala Turbolock), turbo seperti itu,” katanya.

Dia tidak bermasalah dengan pemilik TFSK Glory 580 lainnya yang menganggap mobilnya aman. Mobil, yang dibagikan oleh enam konsumen lainnya yang tidak bisa naik, dalam masalah.

“Menurut saya mobil 1,5 CVT itu turbo, saya hanya fokus di 1,5 (turbo). Masalahnya, pengalaman orang berbeda-beda. Misalnya ada yang kesepian, atau ada yang sudah menikah dan tidak punya anak. Kita tiga jalan, misalnya ke tempat yang sama. . Saya punya dua anak dan ingin pergi berlibur. Mobil saya tidak naik dan dua mobil lainnya naik, ”jelasnya.

READ  Foto RSS Wooling Almas bocor, siap diluncurkan di masa mendatang?
TFSK Glory580TFSK Glory 580 Foto Interior: Lamhot Aridonong

Pengalaman memang jadi perdebatan. Namun, jika kembali berfungsi sebagai SUV berkapasitas 7 penumpang, seharusnya bisa masuk ke domain yang sama dengan kapasitas normal 7 penumpang. “Kami adalah keluarga. Rata-rata kita mengalami kendala saat kita berlibur dengan kapasitas empat atau lima penumpang. Bahkan tidak 7 orang, umur saya empat tahun, “ujarnya.

“Ada sebagian yang tidak setuju, jadi silakan saja karena mereka mungkin belum pernah mengalaminya. Seperti yang dikatakan Pak David (David Topping Attorney for Seven Consumers) saya akan menyelesaikannya sebentar lagi. TFSK Glory580 Segmen 1.5 (turbo) CVT mengalami defisit manufaktur, ”ujarnya.