Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Twitter memperluas fitur podcast, diuji di iOS dan Android

Jakarta, selebritis.idTwitter Masuki dunia secara resmi Internet. Aplikasi ini akan meluncurkan versi percobaan Interval Twitter Ini termasuk per hari Isi Podcast dan Mari pengguna Dengarkan seluruh acara melalui daftar putar yang dikuratori berdasarkan minat mereka.

Engadget, melaporkan pada Jumat (26/8/2022), menawarkan beberapa podcast populer. Ini fitur Vox Media, NPR, dan iklan baris di bawah tema seperti berita, musik, dan olahraga, bersama dengan ruang serupa.

Twitter saat ini sedang menguji fitur ini dengan sekelompok terbatas pengguna berbahasa Inggris di seluruh dunia iOS Dan Android, dengan rilis yang lebih luas dan lebih banyak fitur segera hadir. Sayangnya, belum diketahui kapan podcast Twitter akan resmi dirilis.

Podcast Twitter sebenarnya bukan hal baru. Pada awal 2022, pengunjung Jane Manjun Wong menemukan bahwa tab Podcast Twitter berfungsi sebagai tujuan lengkap untuk podcast dan audio langsung.

Twitter tampaknya telah mengubah fitur untuk bertindak sebagai semacam pengalaman radio yang dikuratori dalam gaya Pandora. Pengguna dapat menilai setiap pilihan audio dengan “jempol ke atas” atau “jempol ke bawah”, memungkinkan Twitter untuk lebih menyesuaikan stasiun sesuai dengan minat mereka.

Ini tidak terbatas pada konten yang dilihat di bawah Spaces. Seperti yang dicatat perusahaan dalam posting blognya, jika Anda secara teratur berinteraksi dengan konten Vox Media di Twitter, pengguna akan melihat podcast mereka muncul di tab Spaces.

Pengarang : Andre Purwanto

Berita Terkait

3 cara mencari postingan lama di twitter, simple dan mudah dipraktekkan

READ  iPhone SE 2022 Resmi Dirilis, Ponsel 5G Termurah Apple