Februari 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Unduh GB WhatsApp Plus (WA Plus) 2023, matikan panggilan suara dan video |mlipir

Unduh GB WhatsApp Plus (WA Plus) 2023, matikan panggilan suara dan video |mlipir

Banyak pengguna WhatsApp lebih suka berkomunikasi hanya melalui SMS dan enggan menjawab panggilan suara atau video. Nah, bagi kamu alias yang tidak ingin direpotkan dengan voice dan video call serta ingin berkomunikasi hanya melalui SMS, GB WhatsApp Plus adalah solusinya.

WhatsApp diketahui tidak memiliki fitur bagi pengguna untuk menghilangkan panggilan suara atau video. Bahkan, banyak pengguna yang enggan menerima panggilan suara dan video WA. Bahkan, kita bisa menolak panggilan suara dan video atau memblokir nomor orang tersebut. Tapi kita harus sedikit khawatir untuk memblokir angka-angka ini dari interaksi.

GB WhatsApp Plus punya solusi untuk mengatasi hal tersebut. Karena GB WhatsApp Plus memiliki fitur untuk membisukan panggilan suara/video. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir memblokir nomor tertentu. Jika Anda mengaktifkan fitur ini, orang hanya dapat mengirim pesan singkat ke akun Anda. Dengan ini Anda tidak akan terganggu dengan panggilan suara dan video call dari siapapun.

Gulir untuk membaca

Gulir untuk membaca

Seperti diketahui, WhatsApp Plus merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp original yang dirilis oleh Meta. Jadi, dari segi fungsionalitas, GB WhatsApp Plus mirip dengan WA asli. Namun, GB WhatsApp yang dikembangkan oleh pihak ketiga di luar pengembang WA asli memiliki banyak fitur menarik dan berbeda yang tidak dimiliki oleh WA asli. Selain itu, fitur dari WA asli juga sudah dimodifikasi. Bagi Anda yang belum tahu, berikut adalah fitur-fitur menarik yang ada di GB WhatsApp Plus.

Fitur khusus GB WhatsApp Plus (WA Plus).

1. GB WhatsApp Plus dapat menyembunyikan status online

Salah satu fitur terkait privasi di GB WhatsApp adalah kemampuan untuk menyembunyikan status online. Selain menyembunyikan status online Anda, Anda juga dapat menyembunyikan pesan yang terakhir dilihat, centang biru, baca dan terkirim. Selain itu, GP WhatsApp dapat menyembunyikan status saat menulis pesan, merekam audio, dan lainnya. Tentunya dengan fitur ini sobat bisa ‘tidak terlihat’ oleh pengguna lain.

2. GB WhatsApp Plus memiliki fitur auto-reply (membalas pesan secara otomatis)

READ  Motor Honda Monkey Kolaborasi Honda dan Tamiya! Edisi terbatas

Jika Anda sibuk dan tidak memantau WhatsApp setiap saat maka fitur GB WhatsApp ini sangat berguna. Dengan fitur balas otomatis, Anda tidak akan pernah lupa untuk membalas pesan lagi. Karena Anda perlu mengatur nomor mana saja yang mendapatkan auto-reply baik itu keluarga, teman dan lainnya agar tidak terabaikan.

3. GB WhatsApp Plus memiliki fitur TNT

Apa itu fitur DND? TNT adalah singkatan dari Do Not Disturb atau Jangan Ganggu. Dari namanya saja, Anda sudah bisa mengetahui fitur apa ini. Ya, fitur ini bisa kamu gunakan jika tidak ingin diganggu oleh pesan, panggilan, dan video call dari siapapun. Jika Anda mengaktifkan fitur ini, koneksi internet ke akun GB WhatsApp akan dinonaktifkan, khusus untuk aplikasi ini saja. Jadi sobat bisa bekerja dengan tenang atau beribadah atau istirahat di malam hari.

4. GB WhatsApp Plus dapat memfilter pesan yang tidak berguna

WA asli juga memiliki fitur untuk menghapus pesan yang terkumpul. Namun, di WA asli kita perlu menghapus setiap obrolan. Nah, fitur ini sudah diperbaiki di GB WhatsApp. Jadi teman-teman, tidak perlu banyak waktu untuk menghapus tumpukan pesan. Selain itu, GB WhatsApp juga memiliki fasilitas untuk memfilter pesan yang masuk. Aplikasi ini pasti akan membantu Anda agar memori internal Anda tidak cepat penuh.

5. GB WhatsApp Plus memiliki fasilitas Pesan Anti Pencabutan

Ini mungkin fitur paling eksklusif di GB WhatsApp. Dengan fitur ini, Anda dapat membaca pesan yang dihapus oleh pengirimnya. Tanpa sepengetahuan pengirimnya tentunya. Fitur ini pasti akan membantu Anda menghilangkan rasa penasaran setiap kali melihat pesan yang dihapus oleh pengirimnya sebelum dibaca.

Baca selengkapnya:

MP3Juice, Pengunduh Video Musik Youtube Full HD Gratis dan Aman

Snaptik adalah cara termudah untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air

Download gb whatsapp feb 2023 dan bisa kirim ratusan foto tanpa kompresi

6. GB WhatsApp Plus menawarkan banyak tema

Jangan khawatir jika bosan dengan tampilan WA yang begitu-begitu saja, GB WhatsApp menawarkan banyak tema yang bisa Anda gunakan. Tema tidak gelap dan terang, tema bisa diganti setiap hari agar tidak bosan. Anda dapat mengunduh tema ini secara gratis. Selain itu, Anda dapat membuat tema sendiri dan menukarnya dengan pengguna GB WhatsApp lainnya.

READ  Cara Blokir Iklan di Smartphone Android Tanpa Aplikasi Tambahan

7. GB WhatsApp Plus dapat menyesuaikan font sesuka Anda

Apalagi kemampuan mengubah tema sesuai selera, GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk menentukan sendiri font yang akan digunakan. Ada banyak font yang disediakan oleh pengembang GB WhatsApp. Dengan cara ini, Anda tidak akan bosan mengobrol dengan orang lain.

8. GB WhatsApp Plus dapat mengunduh status pengguna lain

WA asli tidak menyediakan fitur untuk mengunduh status pengguna lain. Tetapi dengan GB WhatsApp Anda dapat dengan mudah melihat status menarik orang lain dan segera mengunduhnya. Hasil download akan disimpan di galeri.

9. GB WhatsApp Plus dapat mengirim lebih banyak foto

Buat sobat yang suka berkirim foto, GB WhatsApp punya fitur yang menarik. Anda bisa mengirim ratusan foto sekaligus dengan GP WhatsApp. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengirim banyak foto. Lucunya, meski bisa mengirim ratusan foto sekaligus, kualitas foto yang dikirim tidak berkurang kualitasnya. Dengan GP WhatsApp, Anda dapat mengirimkan foto dengan kualitas terbaik tanpa mengalami proses kompresi yang dapat menurunkan kualitas gambar.

10. GB WhatsApp Plus dapat mengirim video ukuran besar

Sementara file video WA asli dibatasi maksimal 20 MB, GB WhatsApp memungkinkan Anda mengirim file video dengan ukuran maksimal 50 MB. Ukuran ini sangat membantu sobat, jadi tidak perlu khawatir memotong video atau mengurangi kualitas. Tidak hanya file video yang bisa dikirim dalam jumlah banyak, tapi juga file audio. Dengan GB WhatsApp, Anda dapat mengirim file audio hingga 100 MB.

11. GB WhatsApp Plus akan mengubah latar belakang obrolan

Jika Anda bosan dengan background chat yang itu-itu saja, dengan GB WhatsApp Plus Anda bisa mengubahnya dengan mudah dan sesuai selera.

12. GB WhatsApp Plus bisa menggunakan dua akun dalam satu perangkat

Jika sobat ingin memisahkan akun private dan publik untuk urusan pekerjaan, sobat bisa melakukannya dengan GB WhatsApp Plus. Jadi Anda tidak perlu repot membeli atau membawa dua ponsel.

READ  Sharp Segera Luncurkan Seri Aquos R8 di Indonesia, Mulai dari Teasernya? • Dunia Gadget

13. Larangan terhadap GB WhatsApp Plus

Pengembang menjamin GB WhatsApp Plus Alternatif Anti-Pan diblokir oleh WA asli. Itupun sebaiknya tidak menggunakan akun WA asli.

GB WhatsApp Plus memiliki lebih banyak fitur menarik. Meski begitu, ada beberapa kekurangan GB WhatsApp yang perlu Anda waspadai. Pertama-tama, aplikasi ini bukan aplikasi resmi Meta, jadi selalu ada kemungkinan akun Anda akan diblokir. Untuk mengatasinya Anda bisa mencoba menggunakan GB WhatsApp menggunakan nomor lain yang tidak terdaftar di WA resmi. Selain itu, Anda harus berhati-hati saat mengunduh, karena mungkin ada lampiran yang berisi malware yang dapat membahayakan perangkat Anda.

Untuk mengunduh GB WhatsApp, Anda harus terlebih dahulu melakukan perubahan pengaturan di ponsel Anda. Pertama, buka pengaturan di ponsel Anda. Lalu, buka Privasi > Manajemen Izin > Instal Aplikasi Tidak Dikenal. Pada tahap ini, Anda diminta untuk memilih browser yang digunakan untuk mendownload GB Whatsapp 2023 terbaru. Anda dapat memilih Google Chrome.

Setelah Anda memilih, geser sakelar untuk mengaktifkan pemasangan aplikasi yang tidak dikenal (unknown apps/unknown sources). Setelah itu, ikuti tutorial berikut untuk mengunduh dan menginstal GB WhatsApp:

1. Buka Google Chrome. Ini mungkin terjadi dengan browser lain juga

2. Salin dan tempel tautan GB WA 2023 yang Anda temukan di Google Chrome. Link dapat ditemukan di sini https://waplusapk.net/id/

3. Cari dan klik tombol Download atau Download

4. Tunggu proses download GBWhatsapp Pro ke ponsel selesai,

5. Instal file APK GB WA 2023. Jika muncul peringatan. Abaikan saja.

6. Setelah penginstalan selesai, buka GB Whatsapp.

7. Kemudian masukkan nomor telepon Anda.

8. Periksa sesuai instruksi

9. Kemudian atur nama dan gambar profil di aplikasi.

10. Gunakan WA GB terbaru dan fitur lengkapnya.

Baca selengkapnya:

YTMP3 adalah cara termudah untuk mengunduh MP3 dan MP4 dari Youtube

Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark

Y2Mate Versi Februari 2023 Unduh video Youtube ke MP4 dan MP3