Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Untuk melindungi sahamnya, Xiaomi berencana menawarkan 1 juta unit Mi11

Beijing, iNews.id – Siomi Chipset Snapdragon 888 akan meluncurkan smartphone pertama di dunia dengan Mi11. Menjelang rilis 28 Desember, perusahaan China tersebut telah merilis detail penting dalam serangkaian postingan Weibo.

Selain detail Xiaomi, seorang pemberi tip juga mengatakan bahwa Mi11 akan menjadi satu-satunya perangkat utama yang tersedia dalam jumlah besar sebelum festival musim semi. Stasiun obrolan digital di Weibo mengatakan Xiaomi telah memproduksi kargo untuk Mi11.

Tepatnya, perseroan menyatakan berencana mempertahankan ukuran saham hingga 1 juta. Ini dikonfirmasi oleh laporan sebelumnya di mana seorang eksekutif Siomi mengatakan akan ada cukup saham.

Menurut Dipster, Xiaomi dapat mencapai ini dengan peluncuran SoC Snapdragon 888.

Saat itu, menurut daftar prioritas, Xiaomi seharusnya sudah menerima chipset dari Qualcomm dua bulan lalu. Dengan nomor stok ini, Xiaomi disebut-sebut menjadi satu-satunya perusahaan yang memproduksi beberapa perangkat bertenaga Snapdragon 888 sebelum Chinese Spring Festival.

Xiaomi Mi 11 memulai debutnya di China pada hari Senin, 28 Desember 2020. Iterasi dari smartphone andalan Xiaomi ini akan menggantikan Mi10. Dan meskipun penggantinya bukan yang utama yang murah, laporan mengatakan bahwa itu akan memberikan sensasi smartphone premium.

Penulis: Dini Listiani

READ  Terobosan canggih, para ilmuwan akan menemukan cara menghasilkan oksigen di halaman Mars