Januari 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Van Dijk mendengar gol, Guinea telah memberi Vijnaltham!

Liverpool

Georgino Vijnaltham Buat satu tujuan dalam satu waktu Liverpool Buldoser Wolverhampton Wanderers. Sasaran ini adalah cara Vijnaltham memenuhi permintaan rekannya Virgil von Dijk.

Vijnaltham kembali tampil sebelas pertandingan berturut-turut di Premier League saat Liverpool menjamu Wolves di Anfield, Senin (7/12/2020) dini hari WIB. Ini bukanlah tugas yang mudah bagi Vijnaltum, yang telah memberikan jadwal ketat musim ini.

Selain itu, Vijnal juga bermain melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions pada pertengahan pekan lalu. Namun, Vijnaltham seperti badak, tanpa lelah menjelajahi setiap jengkal padang.

Dia akhirnya menjadi filter pertama serangan serigala sebelum mencapai benteng pertahanan. Sukses Vijnaltham tidak hanya membantu pertahanan, tetapi juga membantu serangan Liverpool.

Hasilnya di menit ke-57, Vijnaltham Jordan mampu menjangkau umpan lambung Henderson dan membawanya ke dekat kotak penalti serigala. Dari luar, Vijnaltham menendang kaki kanannya dan menendang …. Gol Rui Patricio terjatuh.

Liverpool, yang saat itu 2-0, ditahan imbang 4-0 dengan Tottenham Hotspur karena selisih gol.

Usai mencetak gol, Vijnaltham melakukan selebrasi dengan tangan di bawah pipi seperti Van Dijk. Ya, Vijnaltham memberikan gol dan selebrasi kepada rekan setimnya yang sebenarnya baru saja pulih dari cedera ligamen lutut.

Foto perayaan gol Virgil von Dijkin: AB / Paul Ellis

Vijnaltham memiliki janji akan selalu melakukan selebrasi setiap kali mencetak gol, demi mendorong Van Dyck untuk kembali bermain dengan cepat. Van Diek bisa absen hingga akhir musim karena cedera ini.

“Setiap gol yang saya cetak musim ini, saya katakan saya akan mengabdikan diri untuk itu (Virgil von Dijk) Karena kita semua kehilangan dia, “kata situs resmi Klub Vijnaltham seperti dikutip.

READ  Madrid datang dalam 16 pertandingan terakhir Liga Champions, Benzema: Alhamdulillah

“Senang melihatnya kembali. Dia mengatakan ini padaku di ruang ganti, ‘Aku ingin melihat sesuatu hari ini, aku punya tujuan’. Lalu aku berkata: ‘Tidak masalah!’

Georgino Vijnaltham Dia memenuhi janji itu dengan mencetak gol pertama musim ini. Bisakah Vijnaltham terus mencetak gol?

(mrp / aff)