Maret 4, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Warga Pankandaran patuh pada Brox

Warga Pankandaran menerima hadiah dari Kepatuhan DNI

Warga Pankandaran patuh pada Brox
Di Koram Pangandaran, anggota DNI dari seluruh Indonesia memberikan bingkisan kepada warga bertopeng. Foto: Endong / HR

Berita Pankandaran, (harapanrakyat.com),– Anggota DNI kuorum Pangandaran memberikan bingkisan kepada warga Pankandaran Jawa Barat sesuai dengan tata tertib kesehatan (brocs). Terutama warga bertopeng yang keluar rumah.

Mayor Infanteri IKE Masrika, Pankandaran di Tanram, mengatakan, pihaknya sedang melakukan operasi dan mengedukasi masyarakat tentang manfaat sosial.

“Saat ini kabupaten lain sedang melaksanakan BSPP dan PPKM dan kita berperan aktif di Kabupaten Pankandaran dalam memberikan edukasi terkait pencegahan Pemerintah ke-19,” ujarnya, Jumat (15/1/2021).

Untuk menarik kesadaran publik, IGU terus memberikan bingkisan kepada warga yang memakai masker saat berkendara di jalan raya partainya.

“Kami menawarkan bingkisan door-to-door kepada warga Panganar sesuai dengan rencana kesehatan. Saat warga berkendara di jalan raya membawa istri dan anaknya, semua orang memakai masker. Kami berikan bingkisan,” ujarnya.

Sedangkan bagi yang tidak berkerudung, pihaknya menawarkan sanksi berat sehingga mencegah pelanggaran.

“Bagi WNI yang melanggar kami tidak melakukan diskriminasi. Kami memberikan pemahaman tentang rencana kesehatan siapa saja yang melanggarnya, dan kepada pelaku diberikan hambatan pendidikan agar dapat dicegah dan kemudian dipatuhi. Menerapkan standar etika kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, pihaknya juga memberikan masker gratis kepada warga yang melintas. Sejumlah warga yang mengendarai mobil dan motor mendapat masker. Begitu pula dengan masker yang disediakan untuk pejalan kaki.

“Kita harapkan semua letusan Govt-19 segera berakhir, begitu juga dengan jumlah kasus Govt-19 di Kabupaten Pankandaran,” pungkasnya. (Endong / R7 / HR-Online)

Penulis: Ndu

Aegis Boost Pro
READ  Siap Rilis Tahun Depan, Begini Harga Samsung Galaxy S21 series