April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Warga Testosteron penasaran dengan puluhan anjing yang dikembangbiakkan Hesti

Pokor

Wanita Tersembunyi, Hesty Sutrisno, Warga memprotes Thenjolaya, Kabupaten Poker, karena Memiliki 70 anjing. Warga mengaku tidak senang dengan keberadaan anjing tersebut, bahkan kawasan Tenjoyala kini dikenal dengan nama Kampung Kuk.

“Ya, jika saya benar-benar setuju, ya, saya setuju, katakan tidak, ya atau tidak. Bagaimana Ya, dia memberi tahu Kampung Kuk Saya melihat, ha-ha-ha …, “kata R.D.

Thea, R.D.

Thea tidak tercium seperti anjing dalam kesehariannya. Konon, bau anjing hanya muncul saat Hesty atau Thea sedang berkebun.

“Bagi saya, tidak. Jika lagi Taman (Hortikultura) Ubi jalar di bawah ya, Iya Konstruksi, Iya. Bau. Kalau ke Sono (berkebun) tidak bau, jauh (karena jarak), ”imbuhnya.

Seperti Nunung Nursana (37), dia dibuat marah oleh suara anjing Hesty. Nunung mengatakan suara anjing ini sering terdengar di rumahnya.

“Lagi pula, itu menjengkelkan karena di sana banyak anjing, kamu tidak suka di sana, banyak suara yang gugup,” Saya melihat. Kadang dari pagi sampai sore (ada suara anjing). Terkadang di sore hari, di pagi hari Saya melihat, (Suara) dua kali (terdengar), terkadang tiga kali. Kalau cuma makan tanya ya enggak makan enggak (ada suara anjing), kata Nunung.

Nunung mengaku tidak setuju jika anjing dibawa ke Hesti. Ia menilai memelihara anjing dilarang bagi umat Islam.

“Ya, dari saya, saya tidak setuju. Bagaimana Nah, jika kita seorang Muslim, tidak ada anjing yang diperbolehkan Saya melihat. Tapi tidak banyak Saya melihat Saya tidak bisa, ”katanya.

“Iya itu tidak bagus, tidak boleh, itu ilegal ya, tidak bisa,” imbuhnya.

Penduduk TenzolaR.D.

Selain itu, Nunung mengatakan suaminya dan warga lainnya terlibat dalam mediasi terkait masalah anjing Hesty. Dari keterangan suaminya, Nunung mengatakan akan ada 70 ekor anjing yang akan dipindahkan.

READ  Posisi liga Spanyol: Real Madrid dan Barcelona melanjutkan Pep Atletico: OK bola

“Kalau suami saya bilang begitu, dia bilang 15 hari Itu berubah. Dia mengatakan semuanya (anjing Hesty pindah). (Cuma) tidak pasti, katanya (tunggu) 15 hari, ”kata Nunung.

Sementara itu, Ketua RT2 / 6, Kunung Mulia, Denzolya, Vakudin menambahkan, warga di wilayahnya tidak ada masalah dengan anjing milik Hesty. Vakudin mengatakan 70 ekor anjing betina tersembunyi yang disimpan di Hesty Green House berdiri di wilayahnya, yakni RT2.

Ia mengatakan warga yang tidak senang dengan anjing Hesty berasal dari luar daerahnya.

“Selama ini saya harus profesional ya, misalnya saya punya laporan ke warga saya Keluhan Saya merasa marah pada saat yang sama, mungkin saya akan melapor ke desa juga. Sejauh ini belum ada laporan yang diterima dari warga saya. Tidak ada informasi keberatan atau keributan, ”kata Vakudin.

“(Mungkin orang) sudah diganggu. Untuk personal area saya tidak ada penghuninya, itu normal. Mungkin saya tidak tahu, tapi kami butuh laporan untuk masuk, jadi saya ambil tindakan,” tambahnya.

Lihat pesan lengkapnya di halaman berikut

Tonton video ‘Penampungan Anjing Wanita Tersembunyi yang Diserang Warga’:

[Gambas:Video 20detik]