April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Posisi liga Spanyol: Real Madrid dan Barcelona melanjutkan Pep Atletico: OK bola

Kelas Liga Spanyol 2020-2021 tidak berubah sejak Jornada 28. Atletico Madrid Masih kokoh dengan 66 poin. Kondisi The Rosiblancos Barcelona dan Real Madrid masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga.

Dari ketiga tim tersebut, Real Madrid akan bertanding melawan Zelda Vigo pada Sabtu 20 Maret 2021. Putih Kemenangan berhasil diraih 3-1. Tambahan tiga poin membawa mereka ke posisi kedua klasemen dengan nilai 60.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid menang secara ekonomi, Barcelona 6 gol

Pengumpulan poin Real Madrid dekat dengan tetangganya Atletico dengan tiga poin. Namun, Colconeros Laga melawan Alves pada WIB, Senin (22/3/2021) pagi.

Atletico Madrid merasakan tekanan yang luar biasa. Pasalnya, mereka perlu meraih tiga poin agar Real Madrid dan Barcelona tidak terus menerus dikejar-kejar. Untungnya, mereka memiliki Luis Suarez, yang mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan melawan Alaves.

Baca juga: Daftar skor tertinggi di Liga Spanyol: Lionel Messi dikejar oleh Suarez dan Benzema

Tambahan tiga poin mengonfirmasi Atletico Madrid telah mengumpulkan 66 poin dari 28 pertandingan. Tekanan sekarang ada di Barcelona. Pasalnya, Real Madrid merebut posisi mereka, di saat yang sama, Atletico tak henti-hentinya pergi.

Beban ada pada Barcelona untuk pindah ke markas Real Sociedad, kota terbesar kelima. Jika Anda tidak bisa melepaskan stres, itu bukan Barcelona. Plagrana Bahkan pesta gol di Stadion Anoita.

Lionel Messi dan kawan-kawan sukses mempermalukan Real Sociedad 6-1! Tiga poin dari kunjungan ke wilayah Basque mengangkat penghitungan Barcelona menjadi 62. Mereka berhasil mengalahkan Real Madrid, dengan tetap menjaga jarak aman dari Atletico Madrid.

Sementara itu, hasil imbang 1-1 melawan Real Valladolid tak menggoyahkan posisi Sevilla ke peringkat empat. Nervioness Di bawahnya ada dua tim Real Sociedad dan Real Bed, unggul 55 poin dan unggul 10 poin.

READ  5 smartphone Oppo dengan layar punch hole

Barcelona mengalahkan Real Sociedad 6-1 (Foto: Reuters / Vincent West)

Sociedad dan Bedis sama-sama mencetak 45 poin. Villarreal menyusul di tempat kedua dengan 43 poin. Dalam praktiknya, keempat tim tersebut memperebutkan satu tiket ke Liga Champions 2021-2022.

Dengan 10 pertandingan tersisa, peluang mengalahkan Real Sociedad, Real Betis dan Villarreal Sevilla masih lebar. Bagi Anda yang ingin melihat level liga Spanyol secara lengkap, silakan klik Sini.