April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tidak ada yang takut padamu lagi

Doha

Valentino Rossi Mengomentari kemungkinan kembali Mark Marquez Untuk spesies MotoGP. Dokter memperingatkan pesaingnya.

Usai absen sejak pertengahan tahun lalu, Marquez di ambang kembali ke lintasan MotoGP. Bayi Alien Luka parah.

Marquez mengalami kecelakaan di seri pembuka MotoGP 2020 Di spanyol. Juara bertahan Jerez mengalami patah tulang lengan di sirkuit, yang membutuhkan operasi.

Tidak hanya sekali, namun hingga tiga kali Marquez menjalani operasi untuk memperbaiki lengannya. Ia tidak melepaskan gelar tersebut karena sudah lama tidak berada di sana Joan Mir.

Setelah berbulan-bulan menunggu untuk pulih, Marquez akhirnya mulai kembali ke jalurnya bulan ini. Pembalap Spanyol itu mulai mengendarai RC213V ke sirkuit balap, Sirkuit Portugalo terakhir di Portugal, di mana dia lapar pada pertengahan pekan lalu.

Mark Marquez Bahkan di pinggir Kembali Untuk spesies MotoGP, Dengan rangkaian pembukaan musim 2021 akan dihentikan pada 28 Maret, di Sirkuit Los Angeles, Qatar. Valentino RossiTunggangan Petronas Yamaha, memberinya semacam “peringatan kecil”.

“Menurut saya, kami bisa melihatnya sejak awal balapan, namun kepulangannya tidak mengubah apa pun bagi saya. Tetap saja, saya berharap dia akan lebih kuat lebih cepat dari sebelumnya,” kata Rosie. Republik, Yang diumumkan oleh Amerika Serikat.

“Dengan ketidakhadirannya, pemain lain telah berkembang pesat dan mereka tidak lagi takut padanya,” jelas pembalap Italia itu.

Marx, meski kemunculannya belum dikonfirmasi, sudah ada dalam daftar peserta MotoGP Qatar 2021 Akhir pekan. Dia punya vaksin sehingga dia bisa balapan. Siap untuk kembali ke jalurnya, Marquez?

(Nanti / KRS)