Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Wasit benar, insiden Mendi-Pride White tidak baik-baik saja

Madrid

Barcelona Erosi karena tidak dikenakan denda saat dikalahkan Real Madrid. Mantan wasit La Liga Juan Andujar Oliver mengatakan keputusan itu tepat.

Barca mengalahkan Madrid 1-2 pada Minggu (11/4/2021) dalam pertandingan di Stadion Alfredo de Stefano. Plagrana memulai awal yang buruk setelah tertinggal 0-2 dalam 30 menit pembukaan melalui gol dari Karim Benzema dan Tony Cruise.

Di tengah jalan, Barcelona mampu memperkecil skor pada menit ke-60 saat Oscar Mingueza meningkatkan umpan Jordi Alba. Sebuah insiden kontroversial terjadi dalam 10 menit terakhir waktu normal yang melibatkan striker Barca Martin Brightwhite dan bek Madrid Ferland Mendy.

Barcelona Pride White menuntut denda karena jatuh setelah menghubungi Mendy. Pemain permainan Plegrana Wasit Jesus mengepung Gil Manzano setelah dia gagal menganggap insiden itu buruk.

Anduj Oliver yakin Gil Manzano membuat keputusan yang tepat. Kontak Mendy dengan Pride White dianggap minimal.

Wasit sudah benar lagi, katanya Merek radio. “Ada sedikit daya tarik dari Mendy, tapi itu tidak cukup untuk menjatuhkan denda.”

Kekalahan Madrid mendorong Barcelona ke posisi kedua klasemen Liga Spanyol. Barca telah mengumpulkan 65 poin dari 30 pertandingan, satu poin di belakang Real Madrid, yang kini berada di posisi pertama, dan Atletico Madrid di posisi kedua.

Usai pertandingan, pelatih Barcelona Ronald Common Gill tak segan mengkritik Manzano. Secara khusus, insiden ini tidak ditinjau dengan VAR.

“Jika Anda seorang pendukung Barca Anda marah; Anda tidak senang dengan beberapa keputusan wasit. Saya mempertanyakan apakah keputusan mereka benar. Barca pun tak kalah dengan keputusan wasit. Tapi ada saat-saat seperti masalah penalti dalam pertandingan itu, yang jelas sangat jelas. Semua orang melihatnya. Makanya kami punya VAR untuk situasi seperti ini, yaitu membantu ref, ”koman blak-blakan.

READ  Liverpool sangat bingung sehingga Globe tidak dapat memikirkan empat tempat pertama

“Saya pikir dia menyentuh Martin,” kata pemain Barca Sergei Roberto. “Hal yang mengganggu saya adalah mereka tidak mempertimbangkannya kembali. Saya terkejut karena mereka segera memutuskan bahwa insiden itu tidak dilanggar. VAR dapat menentukan apakah ada kontak yang cukup.”

(rin / nds)