April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Liverpool sangat bingung sehingga Globe tidak dapat memikirkan empat tempat pertama

Jakarta

Gagal gagal Liverpool Mempertahankan secara terus menerus Liga Primer. Dengan situasi saat ini, J ர்க rgen Globe Jangan pernah memikirkan empat tempat pertama.

Liverpool kembali mengalami kekalahan di Liga Inggris pada Minggu (7/3/2021) malam saat Fulham menjamu WIB di Anfield. Gol tunggal Mario Lemina memaksa ‘Si Merah’ kembali gigit jari.

Ini merupakan kekalahan keenam Liverpool dalam tujuh pertandingan terakhir Liga Inggris. Sang juara bertahan kini tercecer di peringkat delapan dengan 43 poin dari 28 pertandingan, berisiko menyalip Aston Villa, berjarak tiga poin dan baru bermain 26 kali.

Melihat kinerja saat ini, peluang Liverpool Mendapatkan empat tempat pertama patut dipertanyakan. J ர்க rgen Globe Dia juga ditanya bagaimana dia memandang peluang, tapi kali ini dia menjawab bahwa itu bukan prioritasnya.

“Bisa dibayangkan itu bukan urusan utama saya saat ini. Anda harus menanyakannya, saya mengerti, tapi saya tidak memikirkannya,” ujarnya. J ர்க rgen Globe.

“Kami harus memenangkan pertandingan terlebih dahulu. Jika kami memenangkan pertandingan, itu akan membantu. Mari kita lihat bagaimana sisanya nanti.”

“Tadi malam penampilan kami tidak cukup. Kami sepakat, tidak mendapatkan skor, lalu kalah. Tidak cukup,” dikutip situs resmi. Liverpool.

(mentah / krs)


READ  Hasil Liga Premier dan Liga Spanyol tadi malam: Man United dan Atletico memuncaki klasemen: Sepak bola