Agustus 12, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

WhatsApp membuat avatar untuk panggilan video

Bagikan ini Sangat sibuk mengembangkan beberapa fitur baru untuk platform Mengobrol-Miliknya. Menurut laporan baru WABetaInfo, WhatsApp sedang mengembangkan beberapa fitur menyenangkan terkait karakter digital untuk aplikasi obrolannya. Secara khusus, berapa lama pengguna WhatsApp dapat memakai avatar Panggilan video Kemudian.

Selain itu, pengguna dapat mengirim avatar sebagai stiker di grup atau obrolan pribadi. Dalam laporan WABetainfoJalannya akan cukup Sederhana. Pengguna harus pergi ke “Avatar Editor” untuk membuat avatar mereka sendiri. Setelah siap, pengguna dapat menggunakannya di berbagai layanan di WhatsApp.

Sejak Maret, WhatsApp dilaporkan telah bekerja untuk mengembangkan pesaing Memoji atau Bitmoji. Jadi, rilis berita ini adalah beberapa kemajuan ke arah itu.

Bagikan tangkapan layarnya WABetaInfo Saat menampilkan tombol “Beralih ke Avatar” Video panggilan. Namun, perlu diketahui bahwa fitur ini masih dalam pengembangan dan belum tersedia dalam versi beta.

Belum ada informasi yang tersedia mengenai rilis publik fitur ini dan jadwal rilisnya. WhatsApp akan membutuhkan waktu untuk menguji fitur baru sebelum meluncurkannya ke semua pengguna di Android dan iOS. Sidang mungkin memakan waktu beberapa bulan. Jadi, pengguna masih harus menunggu untuk menghias karakter di aplikasi Mengobrol Milik Meta.

Saat ini, menggunakan avatar sebagai ganti foto Anda sangat populer di berbagai aplikasi. Baru-baru ini, Twitter telah menguji integrasi aplikasinya dengan Bitmoji. Sementara itu, TikTok sedang menguji filter avatar yang dapat meniru ekspresi wajah Sedang tren.

Foto: Pixabay

READ  Facebook Messenger memperkenalkan emoji suara melalui Soundmoji