Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Asus ROG menawarkan laptop gaming terbaru dengan menggunakan seri mobile AMD Raison 5000

Suara.com – Asus ROG Secara resmi menambah peringkat Game laptop Kali ini prosesor seri mobile AMD Raison 5000 dipasang di ajang “ROG Born Champions”.

“Saat ini kami menawarkan semua laptop ROG baru bagi mereka yang ingin menjadi juara. Menjadi juara berarti menjadi yang terdepan, termasuk dalam hal gaming, kreasi konten, dan gaya,” kata Jimmy Lynn, Direktur Regional ASUS untuk Asia Tenggara, Jumat. (24/4/2021).

Prosesor AMD Raison 5000 Mobile Series hadir dengan konfigurasi Gen3 terbaru yang dikembangkan dengan pemrosesan 7nm.

Prosesor ini tidak hanya menawarkan performa gaming yang tinggi, tetapi juga banyak core dan thread untuk kebutuhan pembuatan konten, dan memiliki konsumsi daya yang sangat efisien.

Baca juga:
Laptop Gaming Lenovo Legion 7 dan Legion 5 Pro Resmi Di Indonesia

Seri laptop gaming ini juga dilengkapi dengan seri Nvidia GeForce RTX 3000 yang merupakan chip grafis terbaru yang hadir dengan teknologi grafis terkini, yang juga mendukung pembuatan konten karena memiliki fitur seperti RT Core untuk pelacakan radiasi secara real-time. Berbagai GPS Enkripsi Akselerasi.

Asus memperkenalkan ROG Dua ROG di 15 FR Dan Aliran ROG X13. ROG Zephyrus Duo 15 SE adalah laptop dengan screen pad plus, layar kedua terintegrasi yang memiliki banyak fungsi untuk mendukung produktivitas dan meningkatkan pengalaman bermain game.

ROG Zephyrus Duo 15 SE dilengkapi dengan AMD Ryzen 5000 Mobile Series. [Asus Indonesia]

Screen Bad Plus dapat digunakan untuk berbagai macam adegan seperti mengontrol aplikasi live streaming, atau menonton gladi bersih dan panduan sambil bermain game di layar utama.

Bagi pembuat konten, Screen Pad Plus pada ROG Cypress Dio 15 SE dapat digunakan sebagai kanvas atau alat kontrol tambahan, berkat fitur dukungan integrasi langsungnya dengan aplikasi Adobe Creative.

READ  Empat Pemain yang Akan Nonton Evos Clover di MPL Season 7, Siapakah Mereka?

Kali ini, ROG Zephyrus Duo 15 SE ditenagai oleh prosesor terbaru, hingga AMD Ryzen 9 5900HX dan chip grafis hingga Nvidia GeForce RTX 3080.

Baca juga:
Asus ROG Phone 3 Perbarui Android 11 Versi Beta Tertutup

Muncul dalam dua pilihan layar, yaitu panel FHD 300 Hz dengan rentang warna 100% SRGP atau panel 4K 120 Hz dengan rentang warna 100% Adobe RGB.