April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Empat Pemain yang Akan Nonton Evos Clover di MPL Season 7, Siapakah Mereka?

EVOS Clover. (Instagram / evos.clover_)

Hitechno.com – EVOS Mitos sedang memanas sekarang MPL Musim 7. Tentu saja, performa cantik White McCann tidak terlepas dari tampilan listingannya, termasuk Evos Semanggi.


Saat diundang ke MPL Quick, Evos Clover melontarkan berbagai pernyataan usai mengalahkan mantan rekan satu timnya.


Sebagai informasi, Clover merupakan daftar EVOS Legends baru yang diimport dari Ara Fire.


Meski diimpor sebagai Pemain Baru, tapi tampilan Clover sepertinya lebih “disetel” atau sejalan dengan Evos Legends. Bersama Antimage, Ferxik, Luminaire, dan Rext, Clover sejauh ini memilih untuk masuk ke dalam kreasi sentral EVOS Legends di Season 7.


Game tercepat dari Evos Legends mengalahkan Ara Fire 2 Vs 0. Meski kurang stabil dalam dua minggu pertama, minggu ketiga hingga kelima merupakan periode yang menguntungkan bagi EVOS Legends.


Rooster Evos Legends. (instagram / MPL Indonesia)


Jungler baru mereka, Ferxic, semakin agresif, dengan Evos Legends mampu mengalahkan ONIC, RRQ, Alter Ego dan Aura Fire pada minggu ketiga hingga kelima.


Hafizhan Hidayatullah Mirzaputra, juga dikenal sebagai Clover, tampil baik dalam peran barunya sebagai manajer sampingan.


Saat berada di Gold Lane, Clover mampu membuktikan kualitasnya yang sangat merepotkan lawan. Saat ditanya oleh Clara Monstar daftar mana di Gold Lane yang paling membuatnya khawatir atau mendapat peringatan, Clover justru menanggapi kekhawatiran tentang perputaran Mid Lane.


Saya menghargai segalanya dalam kaitannya dengan Gold Lane. Yang paling saya minati bukanlah basis Gold Lane, tapi dari tengah, bisa dibilang rotasi para pemain. Seperti sebelumnya, saya telah bekerja sama dengan Von Strong dua kali, itulah cara saya sangat menghormatinya., “Cuta Clover.

READ  Hasil tes swap Rizik Shihab menjadi viral untuk mendukung Pemerintah-19, kata MER-C


EVOS Clover dengan MPL Quickie MPL Season 7 Week 5. (YouTube / MPL Indonesia)
EVOS Clover dengan MPL Quickie MPL Season 7 Week 5. (YouTube / MPL Indonesia)


Ketika ditanya lagi siapa Mid Lane yang paling diwaspadai, Clover mencatat bahwa dia menghormati Luminaire dan Rext di masa lalu.


Namun, ketika diminta untuk mendengar nama seseorang di luar grup Evos, Clover mencatat bahwa Onyx dan Alder Ego telah memberi tahu dia.


Body dan Murphy (Alter Ego), Kiboi dan Trian (ONIC), “Cuta Clover.


Perputaran keempat pemain, terutama saat lini tengah berpindah ke sisi pertama, tampaknya membuat Evos Glover sangat berhati-hati di MVL Season 7.