10 finalis Galaxy Movie Studio 2020 sedang dicerna oleh sineas ternama …

Memuat …

JakartaSamsung Electronics IndonesiaBawa itu bersamamu Studio Film Galaxy Sebagai bentuk kerjasama dengan sineas muda Keterampilan Sebagai Alat Itu ada di tangan mereka. (Baca lebih lajut: Huawei, Samsung dan Qualcomm punya chipset Hero baru, bagaimana dengan MediaTek?)

Samsung muncul kembali dengan Indonesian Film Festival Cinema Story (Serita Cinema FFI) Galaksi Movie Studio 2020, yang semestinya menjadi wadah bagi sineas muda untuk memproduksi video layaknya film profesional. Sebanyak empat kelas lokakarya akan diadakan nanti, dengan banyak pembuat film profesional yang diakui secara nasional Gina S. Noyer, Lala Timothy, Yandy Lawrence dan Ernest Prakasa bergabung sebagai mentor.

Keempat pemandu tersebut akan memberikan materi bagi peserta Bengkel Untuk memahami proses produksi film dari tahapan Pengembangan, pra-produksi, manufaktur, Untuk promosi.

“Samsung melanjutkan upayanya untuk mendukung pembuat film muda Indonesia untuk terus berkarya meskipun ada keterbatasan saat ini. au Big Furgan Selasa (3/11/2020).

Dengan adanya Galaxy Movie Studio 2020, Samsung berharap para finalis dapat membuat video seperti film dengan pengetahuan terbaik dari para ahli.

Konon, Samsung inovatif dengan teknologi kamera canggih dan fitur Pro Video Mode yang dibenamkan di seri Galaxy Note 20. Fitur ini diciptakan untuk menunjang produktivitas pengguna khususnya pembuat video yang ingin membuat video cerita layaknya sebuah karya film.

Proses pembuatan konten video storytelling mudah bagi pengguna, mulai dari tahap awal pembuatan cerita hingga akhir produksi konten.

Fitur terbaik seperti Samsung notes memudahkan pembuat video untuk mengumpulkan ide-ide menarik, yang kemudian diterjemahkan menjadi video storytelling, kata TuPick. Selain itu, dengan teknologi S Pen terbaik di seri Galaxy Notes, Pembuat video Garis dapat ditulis atau digambar dengan bebas seperti pada kertas.

READ  Buruan! Identifikasi gejala tekanan saluran telinga

Hadiah untuk Finalis Galaxy Movie Studio 2020
Galaxy Movie Studio akan berjalan dari pertengahan Oktober hingga akhir Desember 2020. Terdaftar mulai 7-27 Oktober 2020, setelah itu 10 finalis berkesempatan mengikuti kelas Lokakarya online 3-11 November 2020 dan seterusnya.

Setelah mengikuti serial tersebut Lokakarya onlinePeserta harus mengirimkan video yang diproduksi, dan empat pemenang akan dipilih, yang akan ditentukan oleh urutan sutradara dan pembuat film profesional negara tersebut. Pemenang kontes akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 30 juta, Galaxy Note 20 Ultra untuk Film Terbaik, uang tunai Rp 20 juta, Galaxy S20 Ultra untuk Sinematografi Terbaik, uang tunai ITR 15 juta, Galaxy S20 Ultra untuk Skenario Terbaik, dan Samsung Galaxy S20F. (Baca lebih lajut: Tingkatkan ancaman majikan, PHK atau bayar tenaga kerja!)

(iqb)

More from Amangkurat Kogoya

Facebook bergabung untuk meluncurkan layanan cloud gaming

Jakarta – Facebook Menjadi perusahaan teknologi baru untuk meluncurkan layanan Game cloud....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *