Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Barcelona

16 Hasil Simulasi Babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021: Bola Oaxacon

Media Keturunan Inggris, Matahari, 16 Sirkuit undian disimulasikan Liga Champions 2020-2021. Dalam simulasi, setidaknya ada dua Persaingan hebat Itu dibuat dan disatukan Barcelona Chelsea dan R.P. melawan Liverpool. Melawan Leipzig.

Plagrana – Julukan untuk Barcelona – Ini adalah status runner-up Grup G yang benar-benar optimis dan menegangkan. Hanya di tempat kedua, Barcelona menghadapi tim pemenang.

(Barcelona finis runner-up Grup G)

Tim Ronald Koeman memiliki enam tim pemenang untuk dihadapi dalam 16 pertandingan terakhir Liga Champions 2020-2021. Mereka adalah Manchester City, Borussia Dortmund, Bayern Munich, Liverpool, Chelsea dan PSG.

Namun, dalam simulasi yang diproduksi The Sun, Barcelona bertemu Chelsea. Pertarungan ini bukanlah hal baru. Kedua tim kebanyakan bertemu dari Barcelona pada 2004-2005 dan 2005-2006 dengan kekuatan Ronaldinho, hingga saat ini The Blues – Julukan untuk Chelsea – Ditangani oleh Antonio Conte pada 2017-2018.

Sementara itu, R.P. Leipzig vs Liverpool berada di kategori kompetisi besar Banteng Merah – R.P. Julukan Leapfrog – kinerja telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Musim lalu, tim Julian Knucklesman lolos ke semifinal Liga Champions.

Musim ini, R.P. Tim Leipzig telah melaju ke babak 16 besar setelah masuk neraka. Marcel Sabitzer dan kawan-kawan mampu mengungguli klub-klub mapan seperti Manchester United.

Baca lebih lajut: Hattrick Raja Liga Champions masih dipegang oleh Cristiano Ronaldo dan Messi

Bagaimana dengan juara Bayern Munich? Orang Komunis – Julukan Bayern – Menghadapi musuh licik. Dewi – julukan Atlanta – lolos ke perempat final musim lalu.

Bahkan, Atlanta nyaris lolos ke semifinal, jika tidak kalah dramatis 1-2 dari PSG. Saat waktu normal usai, Atlanta sebenarnya sudah mengalahkan PSG 1-0. Musim ini, Atlanta juga menunjukkan kekuatannya dengan mengalahkan Liverpool 2-0 di Anfield.

READ  30 Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati dengan Jujur!

Bayern Munich

(Bayern Munich diharapkan bertemu Atlanta)

Sedangkan Juventus yang diperkuat Cristiano Ronaldo diprediksi akan menghadapi Borussia Monchengladbach. Bertemu dengan Monchengladbach adalah kabar baik bagi Cristiano Ronaldo.

Pasalnya Cristiano Ronaldo memiliki rekor bersih melawan klub-klub Jerman di Liga Champions. Ambil contoh saat dihadang dua raksasa Jerman Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Dalam delapan pertandingan melawan Bayern Munich, Cristiano Ronaldo telah mencetak sembilan gol. Sementara melawan Dortmund, Cristiano Ronaldo mencetak tujuh gol dari sembilan pertemuan.

Hasil simulasi dari 16 undian terakhir Liga Champions 2020-2021 adalah sebagai berikut:

Sevilla vs Manchester City

Lazio vs Real Madrid

Atletico Madrid vs Borussia Dortmund

Atlanta vs Bayern Munich

Borussia Monchengladbach vs Juventus

R.P. Leipzig vs Liverpool

Barcelona vs Chelsea

Porto vs PSG