Maret 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Deskripsi karpet di ruang tamu.

5 Semua tanaman merambat yang tumbuh cepat

Jakarta, Kompas.com – Menghias Kamar Anda dapat menggunakan banyak metode dari pengiriman hingga pemilihan suku cadang Mabel Di sebelah kanan, biarkan karya seni digantung menggunakan lantai Karpet.

Fungsi karpet tidak hanya untuk menghangatkan ruangan, tapi juga membuat ruangan menjadi lebih manis. Apalagi jika Anda menggunakan karpet yang tepat dan sesuai, ruangan akan menjadi sangat luas.

Laporan dari The Spruce, Minggu (24/1/2021), Meski Anda tak bisa memperbesar ruangan secara fisik, penggunaan elemen dekoratif seperti karpet yang tepat akan memberikan tampilan yang lebih luas.

Baca juga: Sebelum membeli karpet, perhatikan 5 hal penting berikut ini

Berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk memulai proses persiapan mediasi.

1. Karpet Dari Dinding Ke dinding

Memasang karpet lebar dari dinding ke dinding dalam sebuah ruangan dapat membantu membuat ruangan terasa lebih luas dengan memberikan stabilitas. Perubahan permukaan tanah membuat visual berhenti (berhenti) dan mulai (mulai) atau saling pandang.

Di sisi lain, memiliki permadani yang memanjang dari dinding ke dinding tidak menghalangi pandangan, sehingga ruangan tampak lebih luas dari yang sebenarnya.

2. Sebagian dari karpet

Kunci penggunaan permadani untuk memperbesar ruangan adalah dengan menggunakan permadani yang ukurannya pas.

Kesalahan dekoratif yang umum dilakukan orang adalah memilih permadani atau permadani yang terlalu kecil, membuat ruangan terlalu lembut dan berantakan.

Baca juga: 5 Manfaat Menggunakan Karpet di Rumah

Ukuran optimal karpet untuk sebuah ruangan bergantung pada banyak faktor, termasuk penempatan furnitur. Ingatlah selalu bahwa semua furnitur dalam sebuah ruangan harus diletakkan di atas karpet.

Jika ini tidak memungkinkan, letakkan setidaknya satu luka besar di lengan bawah.

UNSPLASH / SINA SAADATMAND Deskripsi karpet.

READ  Inilah kunci kemenangan Juventus atas Torino: bola Oaxacan

3. Warna

Kebanyakan orang menyadari gagasan bahwa warna terang membantu membuat ruangan terasa lebih besar daripada warna gelap. Namun, bukan berarti Anda harus memasang permadani putih atau putih di seluruh bagian rumah.

Menggunakan warna yang lebih terang dari warna favorit Anda di seluruh ruang membantu memperluas ruang secara visual.

Selain itu, warna yang lebih terang memantulkan lebih banyak sinar matahari atau cahaya buatan daripada warna yang lebih gelap, sehingga peningkatan cahaya di ruang angkasa berkontribusi pada perasaan yang lebih terbuka.

Baca juga: Lihat, Tips Memilih Warna Karpet

4. Suka

Saat memilih model karpet, pastikan ukuran strukturnya disesuaikan dengan ukuran ruangan. Aturan jempol Bentuknya paling baik untuk ruangan besar.

PEXELS / PECA VECISLAVAS Deskripsi karpet di ruang tamu.

Namun, ini bukan aturan tetap, itu tergantung pada ukuran ruang lantai yang terlihat. Misalnya, ruangan kecil yang tidak memiliki banyak furnitur dapat ditempatkan dalam format yang lebih besar, sedangkan area yang lebih luas yang diisi furnitur mungkin memerlukan pola yang lebih kecil.