April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dia melihat apartemen terpisah di balik kaca di kamar mandi

Dia melihat apartemen terpisah di balik kaca di kamar mandi

Video itu menjadi viral. Seorang wanita Amerika menemukan dirinya berada di balik cermin di kamar mandinya, dengan lubang di dinding yang mendekati apartemen yang ditinggalkan.

The New Yorker merekam petualangannya dalam empat bagian sebelum memposting Video berjudul “A New York Mystery” di Dictok, Kamis ini, 4 Maret. Ini menyebabkan kehebohan besar di jejaring sosial.

Di video pertama, Anda bisa melihat wanita muda tersebut merasakan udara segar di kamar mandinya. “Udara segar keluar dari kaca,” katanya. “Mari saya tunjukkan apa yang saya lihat”.

Ketika Samantha Hartzow melepas kaca, dia terkejut menemukan lubang besar di dinding NBC New York. Kemudian dia memutuskan untuk pergi dan melihat apa yang ada di baliknya. ‘Ada ruang di belakang. Saya harus pergi ke sana. Bagaimana jika seseorang tinggal di sana? Dia menjelaskan.

Wanita muda itu, bersenjatakan palu, topeng, dan lampu yang diletakkan di dahinya, pergi ke sisi lain tembok untuk melanjutkan penelitiannya.

“Ini adalah apartemen lain”

Di bagian video keempat dan terakhir, para detektif baru menganggap sebuah apartemen benar-benar kosong.

Tempat penampungan dalam kondisi buruk, dinding rusak, lantai berserakan sampah கண்ட Setelah melihat sebotol air, Samantha Hartzow menyimpulkan bahwa ‘ada tanda-tanda kehidupan’. “Ini apartemen yang sangat berbeda,” katanya.

9 juta tampilan

Wanita muda, yang aman dan sehat di apartemennya, dengan bercanda menjelaskan bahwa “pemilik akan menerima telepon yang sangat lucu.”

Petualangan Samantha yang menakjubkan membuat pengguna internet terpesona. Setiap video yang diposting di Dictoc telah dilihat lebih dari satu juta kali. Salah satu videonya bahkan sudah ditonton hampir 9 juta kali.

READ  Tiongkok mengungkap sebuah batu yang dibawa dari bulan