April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

7 Fakta Ratu Kecantikan Sri Lanka pada 2021, Dinobatkan dan Terluka Akibat Masalah Perceraian

Jakarta

Kontes kecantikan Acara Ratu Kecantikan Ibu Sri Lanka akan selalu diisi dengan kontes seperti tahun 2021. Malam terakhir Sri Lanka 2021 diadakan pada tanggal 4 April.

Peristiwa tak terduga di acara itu tiba-tiba mengejutkan seluruh penonton. Ada keributan yang melibatkan rival di atas panggung.

Pushpika de Silva Nelam Boguna awalnya tersenyum lebar saat dinobatkan sebagai pemenang pada acara yang digelar di Teater Mahinda Rajapaksa. Tapi kebahagiaan itu tidak bertahan lama, Bu.




Pemenang Ms Sri Lanka 2019 Caroline Jury melangkah ke atas panggung dan melepas mahkota yang dikenakan oleh de Silva. Apa yang sebenarnya terjadi di atas panggung?

Berikut adalah 7 fakta tentang pesaing Pushpika de Silva Nyonya Sri Lanka 2021 Yang mahkotanya ditangkap secara paksa.

1. Karena itu mahkota dilepas

Carolyn menjadi juri dan membuat pengumuman yang sensasional. Ia mengatakan kepada hadirin bahwa pemenang kontes kecantikan tidak boleh menikah atau bercerai.

Sementara itu, Pushpika de Silva dituduh menceraikan, sehingga juri berkeras agar de Silva tidak dinobatkan sebagai pemenang pertandingan.

“Ada aturan yang tidak mengizinkan perempuan menikah dan bercerai. Itu sebabnya saya mengambil tindakan untuk memberikan mahkota tempat kedua,” kata juri mengutip BBC.

Carolyn bergegas ke Pushpika de Silva, yang menyampaikan pidato kemenangan tergesa-gesa. Tanpa izin pemakainya, Pushpika de Silva melepas mahkota dari kepalanya.

Setelah Nyonya Batal. Sri Lanka 2021, Juri Caroline dinobatkan sebagai pemenang kontes tempat kedua. Pushpika de Silva sangat terpukul dan segera meninggalkan panggung, Punta.

Apa yang akan terjadi pada Pushpika de Silva setelah mahkota dibatalkan? Di halaman selanjutnya, Bu.

Simak video kisah Puteri Indonesia 2006 yang gagal menjadi suster.

READ  Djokovic adalah wanita yang emosional ketika datang, jangan menginjaknya!

[Gambas:Video Haibunda]