April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Akankah langit Mekah dan Madinah berubah menjadi merah tua seperti yang dinubuatkan di dalam alkitab?

21 Maret 2021 – 06:06 WIB

Badai pasir yang melanda Al Marzat, Arab Saudi. Foto: Gulf News

jpnn.com, TEL AVIV – Langit di atas Mekah dan Madinah berubah menjadi merah tua pada 12 Maret. Penyebabnya adalah badai pasir terkuat yang melanda daratan Arab Saudi.

Berita tentang Langit Merah di dua kota suci bagi umat Islam menarik perhatian di Israel. Halaman israel365news.com Alkitab Ibrani menghubungkan peristiwa ini dengan nubuatan.

Faktanya, badai pasir tidak jarang terjadi di Arab Saudi. Namun, badai pasir kali ini menimbulkan kepanikan karena warga dikejutkan dengan udara di sekitar mereka yang berubah menjadi merah.

Badai tersebut dipicu oleh angin berkecepatan hingga 44 mph dari barat daya, menyebabkan jarak pandang kurang dari 50 meter. Pejabat Saudi juga mengimbau warganya untuk tetap tinggal di dalam rumah.

Escatologist Rabbi Pinchas Winston mengatakan acara itu adalah bentuk intervensi ilahi. Seorang pendeta Yahudi kelahiran Kanada percaya bahwa kejadian seperti itu sering terjadi.

“Pada tahap pemulihan selanjutnya, kombinasi antara keindahan dan alam akan mencapai tingkatan yang tidak dapat disangkal,” ujarnya.

Israel 365 News.com juga mengutip kitab Keluaran 13:21. Ada suara Hasyem (Penguasa Israel) berjalan di depan mereka dengan tiang awan pada siang hari, dan tiang api untuk memberi mereka cahaya pada malam hari; Biarkan mereka berjalan siang dan malam.

“Seiring waktu, peristiwa yang menunjukkan campur tangan Tuhan dalam peristiwa duniawi akan menjadi lebih populer,” tulis rabi Pinchas Winston, mengutip israel365news.com.(Bintang Harian / jpnn)

Didukung Kandungan

Memuat …

Memuat …