April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Analisa ahli atas nama Nisha dan Ayus Sabian memiliki potensi negatif soal cinta

Jakarta

Di dunia populer, berita pengkhianatan selalu menghiasi pemberitaan media. Cerita terbaru terdengar dari dua anggota band Sabian Compass yang terlibat hubungan asmara terlarang antara keyboard dan penyanyi, Ayus dan Nisha. Nama-nama kedua selebriti ini telah dianalisis, sehingga berpotensi terjadinya penipuan atau konflik dalam hubungan asmara.

Serta dengan nama Ahmed Thani, Mulan Jameela, Christiani, Jennifer Dunn, Dora Sudiro, Mayang Sari, Felicia, yang memiliki hasil analisis kemungkinan masalah dalam suatu hubungan; Penipuan dan / atau penipuan.

Sungguh, mungkinkah mengurangi potensi kecurangan dan penipuan?




Setelah membaca, meneliti, mengamati, dan melihat kode-kode seseorang, ternyata sebenarnya ada kode atas nama seseorang yang memiliki kekuatan menipu atau menipu.

Jadi dari namanya, kemampuannya sudah bisa dideteksi. Sebenarnya, ada nama yang memberi kode berupa karakter setia, ada yang menginginkan kebebasan, ada yang tidak menyukai relasi, ada yang tidak menghargai kesetiaan, ada yang ingin menjalin relasi dengan lebih dari satu orang, dan hal serupa.

Menghindari penggunaan nama yang positif dan baik melalui proses penghitungan adalah cara yang bagus untuk menjaga dan meningkatkan hubungan.

Apa yang bisa dilakukan untuk menghindari penipuan? Apakah bisa dikurangi dengan mengganti nama? Lihat halaman berikutnya Ya, Bun.

Simak juga video berikut tentang kisah Puteri Indonesia yang bercerai di usia muda.

[Gambas:Video Haibunda]

READ  Maaf sudah, Keenu Akl masih belum bisa menginjakkan kaki di Riya