April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Anda tidak dapat lagi menggunakan WhatsApp pada model iPhone ini

Suara.com – Bagikan Selalu posting pembaruan atau Versi baru Setiap tahun. sebagai konsekuensi, Aplikasi Versi sebelumnya tidak dapat digunakan lagi. Sekarang WhatsApp akan segera menghentikan dukungannya IPhone Dengan sistem operasi iOS 9.

Hal tersebut diungkapkan oleh whistleblower WhatsApp populer WABetaInfo. Menurutnya, dengan versi 2.21.50.11 WhatsApp tidak lagi berfungsi pada model iPhone berbasis iOS 9 seperti iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5S dan iPhone 5C.

Dikutip dari India Hari Ini, Minggu (14/3/2021), sebelumnya kabar tersebut sudah beredar sejak awal 2021. Namun, WhatsApp tidak menyebutkan apapun tentang kurangnya dukungan untuk perangkat Android dan iOS yang lebih lama di halaman FAQ-nya.

Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos. Sekarang, aktifkan WhatsApp versi 2.21.4.22 di halaman deskripsi Google Play.

Baca juga:
Kebijakan baru WhatsApp dimulai pada 15 Mei 2021

Layar IOS 9 [Istimewa]

Selain tidak berfungsi di iPhone lama, WhatsApp juga menguji fitur foto penghancuran diri. Dengan fitur ini, foto yang dikirim oleh pengguna akan terhapus secara otomatis.

Fitur ini memberikan opsi kepada pengirim untuk mengatur timer untuk menghapus foto. Foto yang dikirim tidak akan menampilkan pratinjau seperti yang sekarang, tetapi pengguna harus membuka file terlebih dahulu.

Setelah file dibuka, akan muncul kolom yang menunjukkan media yang akan hilang ketika mereka meninggalkan ruang obrolan. Foto tidak dapat disimpan di galeri pengguna atau dikirim ke akun WhatsApp lain.

Selain itu, WABetaInfo melaporkan bahwa WhatsApp belum menerapkan deteksi tangkapan layar. Pengguna dapat menyimpan foto yang dikirim melalui screen shot sebelum foto tersebut benar-benar dihapus.

Fitur penghapusan foto otomatis ini konon dulunya identik dengan tampilan pesan langsung di Instagram. Di platform ini, pengguna dapat mengatur timer yang akan digunakan saat mengirim foto, baik ingin melihat secara permanen atau hanya sekali.

READ  Tottenham kalah, Mourinho mengejek Leicester: Bola Okason

Baca juga:
CEO WhatsApp Semprotkan Pengguna Apple tidak ingin menggunakan Android

WABetaInfo melaporkan bahwa pengguna iOS dan Android akan mendapatkan fitur foto self-destruct.