April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Realme X9 Pro akan memiliki model versi master

Realme X9 Pro merupakan smartphone baru dari Realm yang diharapkan segera meluncur di China. Smartphone ini adalah salah satu perangkat pertama yang ditenagai oleh chipset seluler paling kuat dari MediaTek Dimension 1200.

Sambil menunggu tanggal rilisnya, foto-foto X9 Pro Empire Special Edition telah diposting di Internet. Foto-foto tersebut, yang dilaporkan sebagai RealMe X9 Pro Master Edition, bocor di Weibo oleh seorang pembocor yang menggunakan julukan “WHYLAB”.

WHYLAB telah mengumumkan bahwa RealMe akan kembali berkolaborasi dengan Naoto Fukusawa untuk mendesain smartphone. Seperti yang sudah kita ketahui, Fukusawa adalah desainer yang sama yang bekerja dengan RealMe di smartphone Master Editon.

Sedangkan untuk versi RealMe X9 Pro Master, pabrikan menggunakan lapisan “semen” yang sama dengan yang digunakan untuk varian RealMe X2 Pro Master versi 2019. Layarnya 6,55 inci dan memiliki kecepatan refresh 90Hz.

Di bagian belakang perangkat terdapat tiga kamera, yang semuanya ditumpuk secara vertikal di dalam housing hitam, serta flash LED berbentuk tablet. Di bawah panel belakang abu-abu terdapat baterai 4.500 mAh, dan perangkat tersebut dikatakan mendukung pengisian daya 65W lebih cepat.

Bocoran foto yang dibagikan oleh WHYLAB juga mengungkapkan bahwa smartphone tersebut memiliki bingkai plastik dan tebal 7,8 milimeter. Sayangnya, belum ada konfirmasi dari Realm terkait papan layar yang digunakan. Namun, X9 Pro Empire diperkirakan akan menggunakan panel layar AMOLED.

Dimensi X9 Pro tampaknya menjadi yang kedua dari dua perangkat kerajaan yang ditenagai oleh 1200. Smartphone lain adalah kerajaan GT Neo, yang mengungkapkan beberapa spesifikasi awal bulan ini ketika meluncurkan GT G, yang ditenagai oleh Snapdragon 888. Belum diketahui mana dari kedua perangkat yang akan diumumkan lebih dulu.

READ  Rumor untuk menggantikan Sadio Mane dengan Griezmann