Januari 17, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Rumor untuk menggantikan Sadio Mane dengan Griezmann

Jakarta, CNN Indonesia –

Mengalihkan pemain di antara rumor Sadio Mane Dengan Antoine Griezmann Greissman muncul setelah diberi tahu bahwa dia mulai merasa malu Barcelona.

Saat Barcelona mengalahkan Granada 4-0 di Liga Spanyol, Sabtu (9/1), Greissmann mengakhiri paceklik itu setelah mencetak dua gol dan satu assist dalam tujuh pertandingan tanpa kebobolan satu gol pun.

Pelatih Barcelona Ronald Coman sempat menyisihkan Griezmann saat melawan Husca. Hasil diminta Jurnal Tujuan Griezmann kesal dan memberikan peringatan terakhir kepada Koman.


Orang Prancis itu tidak menyukai Kuil Usman. Griezmann mengancam akan meninggalkan klub jika Koman kembali ke bangku cadangan.

“Jika kami bermain dengan tiga gelandang, kami harus memilih siapa yang berdiri di depan karena hanya ada tiga posisi. Kami memiliki Lionel Messi dan Temple dengan daya tahan terbaik. Temple adalah pemain yang saya suka karena dia membuka tempat,” kata Koman tentang keputusan tersebut. Keseimbangan Griezmann.

Jika Liverpool meninggalkan Barcelona musim depan, itu akan menjadi salah satu klub pelabuhan baru Griezmann. The Reds telah dikaitkan dengan mantan pemain Real Sociedad sejak akhir musim lalu.

[Gambas:Video CNN]

Diario Cole yakin kepindahan Griezmann ke Liverpool bisa terjadi karena Barcelona memiliki pemain yang mereka sukai di skuad Jurgen Globe, yakni striker Sadio Mane.

Pertukaran antara Griezmann dan Mane kemungkinan besar akan berlangsung akhir musim ini. Apalagi jika hubungan Griezmann dan Koman belum membaik. Mane pun diyakini tak akan menolak jika pergi ke Barcelona.

(har / nva)


READ  Apple melanjutkan peningkatan mobil listrik