Aplikasi PlayStation mendapat pembaruan besar untuk PlayStation 5

Tokyo, iNews.id – Rilis PlayStation 5 sudah dekat. Sony Saya ingin memastikan bahwa ponsel Anda dapat menjadi pendamping yang baik untuk konsol game baru.

Sony telah merilis aplikasi PlayStation untuk perangkat Android dan iOS. Aplikasi ini tidak hanya dioptimalkan untuk PlayStation 5, tetapi juga menawarkan banyak fitur yang telah lama ditunggu.

Aplikasi PlayStation yang diperbarui menambahkan banyak fitur ke PlayStation 5, termasuk opsi untuk meluncurkan game jarak jauh, mengelola penyimpanan, dan masuk ke komputer Anda. Anda dapat membeli dan mendownload game langsung ke PlayStation 5 seperti di PlayStation 4.

Penambahan terbesar datang dari komunikasi. Seperti dikutip, grup pesta dan obrolan suara dapat dibuat melalui perangkat seluler hingga untuk 15 orang Android Power, Jumat (30/10/2020).

Berita PS juga ada di aplikasi PlayStation. Jadi Anda tidak perlu melakukan multitasking untuk mengikuti dialog teks. Sony juga telah mengintegrasikan PlayStation Store yang sepenuhnya asli ke dalam antarmuka web lama.

Jadi akan lebih mudah untuk berbelanja dan mengunduh aplikasi jarak jauh untuk PlayStation 5 Anda. Selain itu, antarmuka yang diperbarui secara keseluruhan memungkinkan Anda dengan cepat melihat apa yang sedang dilakukan teman Anda dan game yang Anda mainkan baru-baru ini.

Dalam beberapa hal, aplikasi PlayStation hampir tidak sekuat aplikasi Xbox Beta untuk Android. Tetap saja, pengenalan PlayStation 5 menandai langkah maju yang besar untuk aplikasi PlayStation.

Penulis: Dini Listiani

READ  Snapshot memiliki fitur spotlight untuk bersaing dengan DickTalk
More from Amangkurat Kogoya

Oppo A11K kini mulai dijual di Indonesia, dengan fitur Solo Smart Video Editor, harga dan spesifikasinya di sini

TRIBUNMANADO.CO.ID – Oppo terus meluncurkan ponsel baru dan siap bersaing di pasar...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *