Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Batalkan jadwal Baghdad Kahbi untuk FC Udrekt

Jakarta, CNN Indonesia –

Striker Timnas Indonesia U-19, Kopi Amiruddin Bagus Impian bermain di Eropa saat ini setelah pembatalan harus dikuburkan FC Utrecht.

Ainul Rita, Sekretaris Panitia Barito Pudora, mengatakan seharusnya masalah itu menjadi urusan antara Utrecht dan Barito Pudora.

“Ini urusan Utrecht dengan Barito. Ini terkait keluarga sepak bola dan BSSI mau berkomentar,” kata Ainul saat dihubungi. CNNIndonesia.com, Sabtu (28/11).


“Jadi mari kita buat ini. Tunggu (laporan) administrasi,” ujarnya.

Menurut juru bicara resmi Mola TV, Mirwan Suvarzo, pemilik proyek Garuda Select, kelompok yang diperkuat oleh Baguio selama uji coba di Inggris dan Italia, Baguos membatalkan perjalanannya ke Belanda.

Menurut Mirwan, Utrecht menarik tawaran Fox karena Barito Puttera tidak menanggapi surat rilis hingga batas waktu yang ditentukan.

“Utrecht menarik tawarannya karena tidak mendapat tanggapan dari Barido Putter,” kata Mirwan kepada CNN Indonesia.com, Jumat malam (27/11).

Sebelum pembatalan tersebut, striker Barito Puttera menunjukkan ketertarikan pada Baguio Utrecht saat Garuda bergabung dengan proyek edisi pertama pada 2018 dan kemudian diundang untuk berpartisipasi pada edisi kedua tahun depan.

Perkembangan yang baik tersebut menarik perhatian pelatih tim, Dennis Wise. Legenda Chelsea kemudian tidak ingin menyia-nyiakan bakat Goods, mendorongnya untuk bergabung dengan salah satu klub biru di benua itu dan bersaing di Eropa.

Baghdad Kahfi telah bergabung dengan Garuda Select sejak 2008. (Foto Andara / Julius Satria Vijaya).

Salah satu nominasi FAZ adalah FC Utrecht, organisasi kasta tertinggi di liga ERTVC.

“Kami merekomendasikan agar FC Utrecht menerima dan memoles FC Utrecht melalui Dennis Wise sehingga dia bisa menjadi pemain yang bagus. Tanpa rekomendasi Tennis Wise, tidak ada pemain kami yang bisa berfungsi di level kasta sepakbola Eropa,” kata Mirwan. CNNIndonesia.com, Rabu (25/11).

READ  Nisa Sabian & Ice Klarifikasi Soal Kehamilan, Fakta ...

FC Utrecht sering melatih para pemain muda dari Prancis, Belgia, Brasil, Afrika atau Jerman. Untuk bergabung dengan Baghdad, Dennis Wise harus membujuk FC Utrecht untuk memberikan kesempatan kepada pemain berusia 19 tahun dari Jawa, Jawa Tengah itu.

FC Utrecht awalnya pandai memulihkan diri dari cedera pergelangan kaki kirinya pada bulan Maret. Karena tidak ada persaingan di Inggris saat itu, ia dipanggil Dennis Mirwan dan meminta rekan satu timnya di Belanda untuk membantu Good pulih.

“Atas dasar itulah mereka suka menyebut Bagas. Jangan harap klub-klub Eropa memburu pemain asal Indonesia. Banyak pemain dari Afrika, Brazil, dan Argentina yang kualitasnya lebih tinggi dari pemain kita.”

Namun, aksi Fox tak berjalan mulus bagi FC Utrecht. Ia masih terikat kontrak dengan Barito Putter hingga Oktober 2021.

Kesaksian iklan spanduk GIF

Pada Senin (2/11), pemerintahan Barido Puttera mengungkapkan syarat untuk bergabung dengan Baguio Utrecht.

Hasnuryadi Suleiman, Direktur Utama BS Barito Puttera, mengatakan setidaknya ada dua syarat. Pertama, pihaknya menginginkan jaminan bahwa ia akan bisa bermain untuk Barito Futera lagi saat ia finis di Baghdad di Utrecht.

“Kemudian jika Pacas bisa bermain di luar negeri, dia akan kembali ke Barito Putero ketika dia tidak bermain di Eropa lagi. Itu permintaan pertama kami,” kata Hasnoor, Senin (2/11).

Kondisi kedua adalah kompensasi. Pasalnya, anak kembar Amiruddin Bakas Kahfa ini memiliki kesepakatan Laskar Anthasari.

Kedua, soal kompensasi. Ada perbincangan saat itu karena masih terikat kontrak, jadi mereka memohon agar bisa mengeluarkan surat keluar karena surat ini sangat ditunggu oleh Ultrech saat itu, kata Hasnour.

Sekarang Bagus sudah batal bergabung dengan Utrecht. Fawcett kemudian memposting di Instagram tentang kekecewaannya bergabung dengan klub yang bermarkas di Colgenward Wright Stadium tersebut.

READ  Digusur dari rumah, Desiri Tarigan mengkhawatirkan nasib rumah: Selebriti Oaxacon

Dalam unggahan tersebut dia mengatakan ingin menjalankan mimpinya. Dia juga mengatakan bahwa janji tersebut adalah janji karena dia tidak mengerti sesuatu dan dia membatalkan perjalanan Utrecht.

“Saya harus menghentikan impian saya karena hal-hal yang tidak saya mengerti. Janji, janji, janji. Sayangnya kali ini tidak masuk akal,” tulis Fox.

[Gambas:Instagram]

(Juni)

[Gambas:Video CNN]