Maret 2, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bos Barcelona berani menjual Lionel Messi demi uang

Gol Lionel Messi dari titik penalti memberi Barcelona keunggulan 1-0 atas Dynamo Kei pada menit ke-5 leg ketiga Liga Champions 2020-2021.

TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE

Gol Lionel Messi dari titik penalti memberi Barcelona keunggulan 1-0 atas Dynamo Kei pada menit ke-5 leg ketiga Liga Champions 2020-2021.

BOLASPORT.COM – Presiden Sementara Barcelona, Carls Duskets, tidak takut mengambil langkah berani untuk menjual Lionel Messi.

Lionel Messi Musim panas 2020 menyebabkan kegemparan di pasar pertukaran setelah mencoba keluar Barcelona.

Namun, upaya superstar itu bisa menghasilkan 700 juta euro atau Rs. Pelepasan senilai 12 triliun diblokir oleh regulasi.

Terkait dengan kebingungan Barcelona, Carles Dusketz mengatakan dia tidak akan mencegah Messi pergi jika dia menjadi presiden klub saat itu.

Baca juga: Semi-final UEFA Nations League melawan Italia dan Spanyol di Contragan Stadium

Duskets memperkirakan kepergian Messi akan meringankan beban gaji pemain dan menyelamatkan posisi keuangan tim yang gemetar.

Maklum, gaji megabintang Argentina itu mencapai 70 juta euro setahun.

Barcelona juga diharapkan mendapat untung besar dari penjualan Messi.

“Dari sudut pandang ekonomi, saya akan menjual Messi pada bursa transfer musim panas,” kata Polasport.com dari Duskets Sport.

“Coba bayangkan berapa banyak yang bisa Anda hemat dalam hal gaji dan berapa biayanya (jika Anda menjual Messi). Namun, tentu saja itu harus disetujui oleh tim teknis,” kata pria 69 tahun itu.

READ  Pria ini menantang Bangdam Jaya: Tolong lepaskan papan reklame Habib Reeseek, 'Gua' dibangun kembali besok