Januari 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Spanduk kontrasepsi

Mantan artis bayi Iyot Bing Slamed ditangkap polisi sambil menangis dengan panik

Jakarta

Masih ingat artis cilik IoT Ping Slime? Adik Adi Bing Slate datang dengan kabar tidak menyenangkan. Dia ditangkap oleh polisi karena mengenakan Narkoba, Ass.

Iod Bing Slimet ditangkap oleh seorang detektif unit narkoba dari Polres Jakarta Selatan karena memiliki sabu di rumahnya. Hal itu dibenarkan Kompol Wadi Sabani, Kepala Divisi Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan.

“Iya betul. Tim Unit Riset Narkotika melindungi seseorang yang memiliki tulisan IPS terkait narkoba. Orang yang terlibat tersebut mengaku mantan artis cilik,” kata Wadi Sabani. detikcom.



Idul Fitri Bing Slimet ditangkap Kamis malam (3/12/2020) di rumahnya di kawasan Gramat Senteng Johor Bahru, Jakarta Pusat. Pada saat penangkapan, polisi menemukan beberapa sumber seperti sabu dan alat penyerapnya.

“Saat kami ditangkap, kami mendapat barang bukti penggunaan narkoba dan penjepit kertas yang diduga mengandung sabu-sabu,” kata Wadi.

Ketika polisi menemukan bukti di rumahnya, Ping IoT terbanting Menangislah dengan panik. “Ya Allah … ada apa?“Saat iot ping slammet menangis panik, petugas sengaja merekamnya dalam video penangkapan.

Keluarganya juga berusaha menenangkannya. “Hey … hey … yout … yout, risk … risk, “Kata seorang pria.

“Ya Allah… mati saja… mati saja… oh Allah… oh Allah” ucap Ayuth dengan panik.

Iot Ping Slime duduk di atas kasur. Beberapa petugas polisi menggeledah kamarnya.

Polisi menggeledah seluruh ruangan yang ada di kamar Iyot Bing Slamate. Ada pong dari botol air mineral yang diambil polisi dari satu sisi. Polisi kemudian menggeledah lokasi lain.

Saat dilakukan tes urine, adik Adi Ping Slamet dinyatakan positif menggunakan obat tersebut. Hingga saat ini, iot ping yang dibanting masih diselidiki di kantor polisi.

READ  Apakah sinyal radio FM Jupiter benar-benar milik alien? ini adalah kebenarannya

“Hasil urine positif. Ke depan kami akan terus mengusut penangkapan ini,” kata Wadi Sabani.

Mengenai penangkapan sepupunya Iyut Ping Slamate, Adi Bing Slammet Buka suara tentang saudara perempuannya.

Klik Lanjut Pergi ke halaman selanjutnya.

Pertimbangkan ketakutan Lula Kamal saat mendidik putranya:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci / som)